• Home
  • Sumut
  • Manajer Kapal Wisata Bantah Berita Beredar di Medsos
Kamis, 9 Agustus 2018 | 22:34:05
*Terkait Kapal Pemkab Pariwisata Samosir Rusak Misterius

Manajer Kapal Wisata Bantah Berita Beredar di Medsos

aktualonline.com/Parjo N
Manajer Kapal Wisata Bantah Berita Beredar di Medsos
BERITA TERKAIT:

aktualoline.com.SAMOSIR///Beredar di media sosial(medsos),kapal pariwisata milik Pemkab Samosir dikabarkan rusak "misterius" tanpa penyebab dan alasan yang jelas.

 

Beredarnya informasi tersebut terjadi pada tanggal 28 Juli lalu dan bulan Agustus saat ini. Yang berpotensi mengurangi minat para wisatawan untuk berkeliling Danau Toba, dengan mempergunakan kapal pariwisata itu.

 

Selain itu, semenjak beredarnya berita tersebut, para pengguna sosial media mulai meragukan kualitas dan prosedur pengerjaan kapal yang diduga asal jadi. Serta dikhawatirkan mesin kapal dan kualitas kayu dari kapal itu perlu ditinjau kembali.

 

Manajer kapal wisata, Ezrayani Simbolon membantah bahwa kapal pariwisata itu dikatakan rusak misterius. "Berita di media sosial itu adalah tidak benar atau hoax. Selain itu, kita juga terkejut dengan informasi tersebut, apalagi disebutkan bahwa managemen kapal wisata dicap tidak responsif,"ujarnya ke insan pers via WhatsApp (WA), Selasa (7/8).

 

Menurutnya, perlu diluruskan, bahwa terkait tidak berlayarnya kapal wisata itu, karena mengalami kerusakan teknis dan kondisi cuaca yang sangat berpengaruh pada keselamatan berlayar. Yang selanjutnya managemen kapal mendatangkan teknisi kapal, sehingga tidak dimungkinkan menggunakan kapal wisata itu tepat sesuai jadwal.

 

Dia melanjutkan, atas gangguan teknis tersebut, dinas pariwisata Samosir telah melakukan permohonan maaf baik secara lisan maupun tertulis kepada para wisatawan atau pemesan kapal. Dan memang gangguan teknis bisa saja terjadi pada setiap pelayaran maupun penerbangan.

 

" Kami dari management kapal berkomitmen tetap memberikan pelayanan terbaik dan sepenuh hati kepada seluruh wisatawan maupun pengunjung yang berlibur ke Samosir Negeri Indah Kepingan Surga. Karena kenyamanan tamu adalah prioritas bagi kami,"ucapnya.///ParjoN

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 00:30:10
Wali Kota Serahkan Penghargaan 12 ASN Pemko Medan
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:13:47
Wali Kota Kukuhkan 44 Paskibraka Kota Medan 2018
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:09:40
2 Waria Rampok Salesman di Hotel Istana
Rabu, 15 Agustus 2018 | 22:55:09
PAC PDIP Kecamatan Portibi Gelar Turnamen Bola Volly
Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:10:33
Dinas PU Perbaiki Tanggul Jebol di Medan Labuhan
BERIKAN KOMENTAR
Top