• Home
  • Sumut
  • Dimusim Kemarau PT Inalum Persero Distribusikan Air Bersih di Samosir
Jumat, 10 Agustus 2018 | 15:06:43

Dimusim Kemarau PT Inalum Persero Distribusikan Air Bersih di Samosir

aktualonline.com/Parjo N
Dimusim Kemarau PT Inalum Persero Distribusikan Air Bersih di Samosir
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.SAMOSIR///Sehubungan dengan musim kemarau yang berkepanjang an di kawasan Danau Toba khususnya di wilayah Kabupaten Samosir. PT Inalum Per sero mendistribusikan  air bersih kepada Ratusan masyarakat Samosir di Kecamatan Palipi, Jumat (10/8).

 

Hal itu disampaikan, Humas PT Inalum, Lambas Sianipar dan Hendra Simanjuntak kepada aktualonline.com saat pendistribusian air bersih di Huta Lumban Tala Desa Pamutaran Palipi. Dia mengatakan, pelaksanaan distribusi air bersih tersebut telah dimulai tanggal 6 Agustus lalu, yang difokuskan di dua kecamatan yakni, kecamatan Pangururan dan kecamatan Palipi. Dan akan berakhir minimal sepuluh hari atau dua belas hari kerja ke depan.

 

"Kami selalu siap, bilamana Pemkab Samosir masih membutuhkan bantuan pendistri busian air bersih di seluruh kecamatan yang ada di Samosir. Dengan harapan, masalah kekeringan di Samosir dapat teratasi dengan semaksimal mungkin,"kata Lambas Sianipar.

 

Pada kesempatan itu, Kepala desa Pamutaran, Tomo Sitno Pandiangan didampingi perwakilan masyarakat,A.Nikson Sitohang mengucapkan terima-kasih atas pendistribusi an air bersih itu. Sekaligus, mengapresiasi perhatian Pemkab Samosir yang mengundang perusahaan BUMN untuk berbagi kasih kepada masyarakat Palipi.

 

" Kiranya, apa yang menjadi visi dan misi Pemkab Samosir terwujudnya masyarakat yang mandiri, sejahtera dan berbasis pariwisata dan pertanian. Dapat berjalan dengan baik dan sukses ke depannya,"ucapnya.//ParjoN

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:42:52
Satlantas Polrestabes Medan Bakar 80.495 SIM Kadaluarsa
Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:36:52
Satlantas Polrestabes Medan Bakar 80.495 SIM Kadaluarsa
Kamis, 13 Desember 2018 | 16:35:38
Jelang Mubes Pers Indonesia,FORWARD Nyatakan Bergabung
Kamis, 13 Desember 2018 | 12:38:13
Perayaan Natal Kejatisu Hikmad dan Meriah
BERIKAN KOMENTAR
Top