• Home
  • Sumut
  • Diduga Karena Proyek Pembangunan Pelindo I Belawan,Sekolah Hang Tuah Jadi Langganan Banjir
Selasa, 14 Agustus 2018 | 01:47:50

Diduga Karena Proyek Pembangunan Pelindo I Belawan,Sekolah Hang Tuah Jadi Langganan Banjir

aktualonline.com/Ronald Silaban
Diduga Karena Proyek Pembangunan Pelindo I Belawan,Sekolah Hang Tuah Jadi Langganan Banjir
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.BELAWAN///Banjir yang belakangan ini kerap menggenangi Perguruan Hang Tuah Belawan terlebih-lebih lagi saat datangnya musim penghujan diduga karena adanya proyek pembangunan Pelindo I.

 

Bahkan beberapa waktu lalu saat turun hujan aktivitas proses belajar mengajar di perguruan Hang Tuah terganggu dan para siswa terpaksa diliburkan karena genangan air yang menerpa sekolah SMA Hang Tuah tersebut telah mencapai 60 Centimeter.

 

Perguruan Hangtuah Belawan tidak bisa beraktivitas belajar disebabkan Banjir yang menggenangi sekolah tersebut Hujan yang cukup deras dimulai pukul 6.30 petang semalam sampai dengan pukul 8.00 malam mengakibatkan menggenangi sebagian kota Belawan Tanggal 27/07/2018.

 

"Belakangan ini sekolah kami sering kali kebanjiran setiap hujan selama ini tidak pernah banjir seperti ini tapi sesudah ada bangunan yang besar dan tinggi milik Pelindo I ini sekolah kami terus banjir sehingga kami tidak bisa belajar dan kami tidak tahu berbuat apa dan kami pernah mengatakan kepada Kepala Sekolah beliaupun heran," ucap salah seorang siswa SMA Hang Tuah.

 

Terkait hal ini pihak Perguruan Hang Tuah berharap Pemko Kota Medan menanggapi serius soal ini dan memberikan teguranterhadap pihak Pelindo I yang tidak memperhatikan warga atau masyarakat yang berdekatan dengan Proyek tersebut.///Ronald Silaban

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 21 September 2018 | 21:25:50
Bupati Paluta Sambut Kedatangan Rombongan Jemaah Haji
Jumat, 21 September 2018 | 11:55:19
Wakil Wali Kota Hadiri Deklarasi Bersama Pemilu Damai
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04
Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
BERIKAN KOMENTAR
Top