• Home
  • Sumut
  • Ciptakan Lingkungan Bersih,UIN SU Laksanakan Gotongroyong di Kecamatan Medan Labuhan
Selasa, 14 Agustus 2018 | 16:01:08

Ciptakan Lingkungan Bersih,UIN SU Laksanakan Gotongroyong di Kecamatan Medan Labuhan

aktualonline.com/Ronald Silaban
Ciptakan Lingkungan Bersih,UIN SU Laksanakan Gotongroyong di Kecamatan Medan Labuhan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN LABUHAN///Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara melaksanakan gotongroyong dan pembersihan jalan bersama pihak Kecamatan Medan Labuhan dan pihak Kelurahan Besar.

 

Gotong royong dan Pembersihan jalan bersama tersebut mendapat sambutan hangat dari pihak Kecamatan Medan Labuhan yang memerintahan Trantib Iwan dan Sekretaris Kelurahan Besar Ian untuk bersama-sama melaksanakan  kegiatan bersih lingkungan yang dimulai dari jalan protocol yang belakangan musim penghujan ini diterpa angina kencang yang mengakibatkan pohon bertumbangan.  

 

Gina Maulida Ndraha salah seorang mahasiswi UIN fakultas Administrasi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan kurikulum kampus, ungkapnya seraya mengatakan ada sebanyak 20 mahasiswa dari berbagai jurusan yang turut dalam kegiatan giat bersih cipta lingkungan ini.

 

Sementara Ian selaku Sekretaris Lurah mengatakan sebelum kedatangan Mahasiswa kita dari pihak Kelurahan dan Kecamatan setiap minggu mengadakan gotongroyong di tiap lingkungan tapi kali ini beda karena mahasiswa/i ini ingin bersama melakukan gotong royong di Kelurahan kita dan mereka juga mengatakan ini adalah salah satu kurikulum yang dicanangkan di kampus.ucap seklur. ////Ronald Silaban

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 16 Juni 2019 | 23:29:30
Pemko Medan Gelar Festival Band Millenial 2019
Kamis, 13 Juni 2019 | 23:36:21
Gubsu Kunker ke Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top