• Home
  • Sumut
  • Kabar Tangkap Lepas Narkoba di Polres Pelabuhan Belawan Masih Jadi Tandatanya Warga
Selasa, 14 Agustus 2018 | 16:03:07

Kabar Tangkap Lepas Narkoba di Polres Pelabuhan Belawan Masih Jadi Tandatanya Warga

Illustrasi
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.BELAWAN///Meski kasusnya telah berlangsung awal bulan Juni 2018 lalu tepatnya pada 8 Juni 2018 sekira pukul 03.30 Wib namun sampai saat ini kasus dugaan tangkap lepas kasus narkoba jenis sabu yang dilakukan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan masih menjadi tandatanya warga setempat.

Informasi diperoleh Koresponden aktualonline.com,Ronald Silaban peristiwa penangkapan yang dipimpin Kasat AKP Edy Safari melakukan penggrebekan 2 tersangka pengguna sabu di Jalan Titi Pahlawan tepatnya di sebuah tempat usaha pangkas Lingkungan I,Kelurahan Rengas Pulau,Kecamatan Medan Marelan.

 

Tertangkapnya 2 Agen Sabu itu berkat laporan dari masyarakat , bahwa mereka sudah sering mengkonsumsi dan bertransaksi jual beli sabu ditempat tersebut lalu. Team dari Sat Narkoba turun ke lokasi yang diinfokan warga dan berhasil menangkap salah seorang tersangka bernama Boby dan didapat 2 paket sabu dari saku celana yang merupakan anak oknum TNI-AL.

 

Melihat Boby tertangkap temannya Boy mencoba kabur dan berupaya membuang barang bukti.Namun tak lama kemudian Boy pun akhirnya berhasil diringkus juga.

 

Kemudian kedua tersangka Boy dan Boby digiring ke Markas Polres Pelabuhan Belawan untuk proses selanjutnya.

 

Namun pada Senin subuh (11 /06/2018) sekitar jam 04.00 subuh kedua tersangka dilepas. Dilepasnya kedua tersangka diduga karena oknum Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan telah menerima "hadiah" dari salah seorang pihak keluarga tersangka.

 

 

Kasat Narkoba AKP Edy Safari dikonfirmasi wartawan terkait hal ini melalui telepon seluler mengatakan kedua tersangka kita lepas karena bukan pemakai dan dinyatakan negative, seraya mengatakan jadi keduanya kita rehabilitasi.

 

Namun kenyataannya salah seorang tersangka yakni Boy saat ini masih bekerja sebagai tukang pangkas di kawasan Lingkungan I,Kelurahan Rengas Pulau,Kecamatan Medan Marelan.///Ronald Silaban

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 21 September 2018 | 21:25:50
Bupati Paluta Sambut Kedatangan Rombongan Jemaah Haji
Jumat, 21 September 2018 | 11:55:19
Wakil Wali Kota Hadiri Deklarasi Bersama Pemilu Damai
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04
Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
BERIKAN KOMENTAR
Top