• Home
  • Sumut
  • PAC PDIP Kecamatan Portibi Gelar Turnamen Bola Volly
Rabu, 15 Agustus 2018 | 22:55:09

PAC PDIP Kecamatan Portibi Gelar Turnamen Bola Volly

aktualonline.com/Sahnan Harahap
PAC PDIP Kecamatan Portibi Gelar Turnamen Bola Volly
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PALUTA///Dalam rangka memeriahkan hari Proklamasi Kemerdeka an Republik Indonesia ke 73 Partai berlambang Banteng Moncong Putih, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Portibi,Kabupaten Padang Lawas Utara Hj.Nurbaiti Harahap menggelar turnamen bola volley memperebutkan trophy tetap Ketua (PAC) PDIP Kecamatan, dan juga uang pembinaan sebesar Rp 10 juta yang digelar di Desa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi Kamis (9/8/2018).

Dalam acara turnamen juga telah mendatangkan tim bola volly dari luar daerah Kecamatan Portibi yang akan merebut piala trophy PAC-PDIP dan merekrut bibit-bibit baru yang berprestasi yang rencananya akan ditampilkan pada turnamen ketingkat Kabupaten maupun Nasional.

Ketua Panitia, Hj Nurbaiti Harahap mengatakan, acara tersebut digelar, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 di tahun 2018 ini, selain itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi, antara masyarakat.

Turnamen bola volly sengaja panggil dari luar daerah, untuk menimba dan berbagi pengalaman antara dengan tim terkuat dari luar daerah seperti Tim berbagai kecamatan dan tim kuat lainnya dari Kabupaten Padang Lawas Utara ujarnya.

Lebih lanjut Nurbaiti menjelaskan, olah raga bola volly ini merupakan salah satu olahraga yang disukai oleh masyarakat Kecamatan Portibi , pada umumnya masyakat Kabupaten Padang Lawas Utara. Disamping itu juga untuk mencari tim unggulan yang kuat untuk bisa tampil ditingkat Nasional dalam membawa nama harum Kabupaten Paluta, ujarnya.

Turnamen ini di ikuti sejumlah tim bola volly yang terdiri 11 tim dari Kecamatan, dan acara berlangsung hingga usai  yang rencananya hingga tgl 16 agustus 2018.

Nurbaiti juga mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada PAC PDIP Kecamatan Pirtibi yang dapat menyelenggarakan even ini dengan sangat meriah Serta meminta doa dan dukungan kepada masyarakat kecamatan padang bolak dan kecamatan portibi yang mana telah kita ketahui bersama sebagai Dapil I  dalam pesta demokrasi perpilihan DPRD Kabupaten paluta yang saat ini telah Hj.Nurbaiti Harahap telah mendaftarkan diri sebagai Calon DPRD kabupaten paluta priode 2019-2024 yang akan digelar pada bulan April 2019 mendatang.

Dengan penuh harap doa dan dukungan sanak family khususnya masyarakat semoga pesta demokrasi yang akan di gelar sukse dan lancar tanpa adanya kecurangan dan ketidak stabilan demi cita - cita Paluta yang kita cintai cerdas,beriman,dan beradab ujarnya.///Sahnan Harahap

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Senin, 12 November 2018 | 14:00:39
Polres Pelabuhan Belawan Basmi Pekat dengan Ops K2YD
Senin, 12 November 2018 | 13:58:34
Dinas Kesehatan Paluta Peringati HKN Tahun 2018
Senin, 12 November 2018 | 00:03:43
Panwaslucam Gusbar Gelar Sosialisasi
Minggu, 11 November 2018 | 23:52:58
Pemkab Paluta Peringatan Hari Pahlawan ke 73
BERIKAN KOMENTAR
Top