• Home
  • Sumut
  • Meriahkan HUT RI ke 73,FKUB Kota Medan Ikut Lomba Mobil Hias
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 10:09:52

Meriahkan HUT RI ke 73,FKUB Kota Medan Ikut Lomba Mobil Hias

aktualonline.com/Samsidar Saragih
Meriahkan HUT RI ke 73,FKUB Kota Medan Ikut Lomba Mobil Hias
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 FKUB Kota Medan turut berpartisipasi dalam ajang perlombaan mobil hias yang startnya dimulai dari Jalan Kebun Bunga hingga didepan Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jum'at (17/8).

Pada kesempatan itu, Dra Hj Latipah Hanum, MA selaku Wakil Bendahara FKUB Kota Medan mengatakan FKUB yang terdiri dari para pemuka agama yang berbeda serta suku dan ras yang berbeda namun tetap saling menghormati satu dengan yang lainnya sehingga tercipta kerukunan antar ummat Bergama selama ini di Kota Medan, kata Latifah.

"Perbedaan adalah Rahmat Tuhan,mari kita saling menjaga kerukunan,menjaga keharmonisan, sehingga hidup di Kota Medan rukun dan damai.Medan Rumah Kita mari kita wujudkan Visi Kota Medan menjadi Kota masa depan yang Multikultural, Berdaya saing,harmonis,sejahtera, dan religius. Kalau bukan kita siapa lagi yang mewujudkannya, ujar Dra Hj Latipah Hanum, MA.

Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke -73. Salam Kerukunan di FKUB,Akidah Terjamin, Kerukunan Terjalin, ujar Dra. Hj. Latipah Hanum MA seraya berharap kedepannya Kota Medan tetap Kondusif Kerukunan dan Kedamaian terwujud. " Makan Durian campur Serabi cukup sekian dan terima kasih, tutupnya mengakhiri sambutannya.///Samsidar Saragih

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 21 September 2018 | 21:25:50
Bupati Paluta Sambut Kedatangan Rombongan Jemaah Haji
Jumat, 21 September 2018 | 11:55:19
Wakil Wali Kota Hadiri Deklarasi Bersama Pemilu Damai
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04
Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
BERIKAN KOMENTAR
Top