• Home
  • Sumut
  • Peran Jaksa Turut Memajukan Kesejahteraan Umum dan Mencerdaskan Kehidupan Bangsa
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 10:56:22
HUT RI ke-73 Tahun

Peran Jaksa Turut Memajukan Kesejahteraan Umum dan Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Foto/Ist
Peran Jaksa Turut Memajukan Kesejahteraan Umum dan Mencerdaskan Kehidupan Bangsa
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN//Peringatan HUT RI ke 73 di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) dilaksanakan di Kantor Kejatisu Jalan: AH Nasution Medan, Jumat (17/8/2018).

Pelaksanaan upacara HUT RI, langsung dipimpin Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Wakajatisu), Yudi Sutoto, SH.MH, sementara bertindak sebagai Komandan Upacara, Mazmur Bangunan

Upacara peringatan detik-detik HUT RI ke 73 selain dihadiri ratusan Jaksa dan pegawai Kejaksaan juga turut dihadir Asisten Pidana Khusus (Aspidsus),Agus Salim,Asisten Pembina (Asbin), Akmal Abbas,Asisten Intelijen (Asintel),Leo Simanjuntak,Asisten Datun (Asdatun), Munasim, Kajari Belawan, Yunani, para koordinator dan Jaksa Senior di Kejatisu.

Ditengah tengah berlangsung upacara ini, dalam amanat Jaksa Agung (JA) RI, HM. Prasetyo yang dibacakan Yudi Sutoto menyebut, peringatan HUT RI Ke-73 ini mengusung kerja kita prestasi bangsa, mengingat agar bekerja dengan semangat, dengan pikiran dan ide kreatif dalam memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara, memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Lebih lanjut disebutkannya seperti yang pernah disampaikan Presiden RI pertama, Soekarno, barang siapa yang mau mendapatkan mutiara terbaik harus ulet dan gigih sampai mengarungi samudera". Jika ingin berprestasi dan memperoleh hasil terbaik, kita menjauhkan diri dari mentalitas malas dan tetap berkarya serta bekerja keras.

Disebutkan Yudi Sutoto lagi, bahwa kewenangan Jaksa, seluruh Jaksa mampu menerjemahkan keberadaannya terutama dalam upaya penegakan hukum.

"Upaya untuk merespon pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh Indonesia, peran kejaksaan sangat penting dalam mengawal pembangunan agar sesuai dengan harapan, tegas Yudi.///Sahat MT Sirait

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Senin, 12 November 2018 | 14:00:39
Polres Pelabuhan Belawan Basmi Pekat dengan Ops K2YD
Senin, 12 November 2018 | 13:58:34
Dinas Kesehatan Paluta Peringati HKN Tahun 2018
Senin, 12 November 2018 | 00:03:43
Panwaslucam Gusbar Gelar Sosialisasi
Minggu, 11 November 2018 | 23:52:58
Pemkab Paluta Peringatan Hari Pahlawan ke 73
BERIKAN KOMENTAR
Top