• Home
  • Sumut
  • Kemelut di MAPN 4 “Memanas” !!! Kakanmenag dan Depag Diminta Serius Menanggapi
Selasa, 28 Agustus 2018 | 19:36:24

Kemelut di MAPN 4 “Memanas” !!! Kakanmenag dan Depag Diminta Serius Menanggapi

Foto/Ist
Kemelut di MAPN 4 “Memanas” !!! Kakanmenag dan Depag Diminta Serius Menanggapi

aktualonline.com.MEDAN LABUHAN///Kemelut yang terjadi di Madrasah Aliyah Persiapan Negeri 4 Medan (MAPN 4) semakin "memanas".Kemelut ini berawal dari dugaan adanya penyimpangan dan penyelewengan dana sekolah yang berujung kepada desakan agar Kepala Sekolah Nurkholidah Lubis MPd.i mundur dari jabatannya.

 

Bahkan persoalan ini semakin rumit dan meruncing karena tidak saja para siswa aktif yang terlibat mendesak Kepsek mundur tapi ikut campurnya para alumni MAPN 4 Medan semakin membuat ""hangat" nya situasi.

 

Informasi diperoleh Kontributor aktualonline.com,Selasa (28/8) persoalan ini sudah menelan waktu yang cukup panjang yakni sudah 1 bulan lebih. Akibat turut campurnya para alumni telah berujung siswa/siswi aktif menjadi terhambat proses belajarnya.

 

Kondisi ini semakin rumit karena diduga pihak Kakanmenag dan Depag dinilai tidak serius dan lamban dalam menanggapi kasus krusial di lingkungan sekolah MAPN 4 Medan ini sehingga proses belajar mengajar semakin carut marut dan tak menentu.

 

Kondisi tak menentu ini semakin rumit sebab pada Sabtu (25/08/2018) Kepala Sekolah Nurkholijah Lubis M,Pdi, MA melayangkan surat undangan pada orang tua murid berisikan pertemuan Kepsek dengan Wali Murid yang sah dibuat Kepsek. Namun entah bagaimana tiba-tiba ada sepucuk surat undangan lagi yang menyusul yang mengatas namakan OSIM sehingga ada dua surat undangan yang dilayangkan tanpa terlebih dahulu dicek oleh kepala sekolah.

 

Pada rapat tersebut yang awalnya tertib tiba- tiba ricuh dan arogan antara kedua kubu dalam hal ini yang kontra dan pro. Sementara surat undangan yang dilayangkan Orsim hadir para alumni yang dimotori Taufig sehingga timbul kericuhan yang berujung pada tidak ditanggapinya keberadaan Kepsek oleh wali murid yang kontra dengannya.

 

Melihat hal tersebut Kepala Sekolah MAPN 4 terpaksa membatalkan rapat untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan menghadirkan aparat Kepolisian untuk mengamankan situasi agar tidak memanas.

 

Kepsek Nurkjolijah Lubis M,Pdi, MA saat dikonfirmasi mengatakan,keheranannya mengapa tiba-tiba muncul surat undangan yang mengatas namakan Osim.

 

"Saya yakin mereka sengaja supaya batal keterangan yang saya sampaikan dan harapan saya agar secepat mungkin pihak Kejaksaan dan Kepolisian serta pihak Kementrian Agama memeriksa KTU yang merangkap Bendahara dan sayapun siap untuk diperiksa dana selama 5 tahun silam sampai sekarang, tegas  Nurkjolijah Lubis M,Pdi, MA.///Ronald Silaban

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 11 Desember 2018 | 14:48:59
Kejatisu Bagi-Bagi Stiker Anti Korupsi
Selasa, 11 Desember 2018 | 01:29:48
Polda Sumut Musnahkan 130 Kg Sabu dan 159 Butir Ektasi
Senin, 10 Desember 2018 | 23:15:03
Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Agas Jaya Cup
Minggu, 9 Desember 2018 | 23:18:42
Wakil Wali Kota Tutup Christmas Season 2018-2019
Minggu, 9 Desember 2018 | 01:11:41
Kopi Arabika Samosir Peroleh Sertifikat IG
BERIKAN KOMENTAR
Top