• Home
  • Sumut
  • Polres Pelabuhan Belawan Amankan Preman dan Wanita Pekerja Okup
Sabtu, 1 September 2018 | 01:40:36

Polres Pelabuhan Belawan Amankan Preman dan Wanita Pekerja Okup

Foto/Ist
Polres Pelabuhan Belawan Amankan Preman dan Wanita Pekerja Okup
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.BELAWAN///Polres Pelabuhan Belawan trus melakukan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah Hukum Belawan.Kamis ( 30/8/2018 ) sekira pukul 17.00 Wib.


K2YD yang di lakukan Polres Pelabuhan Belawan untuk menekan pelaku tindakan kejahatan kriminal  dengan sasaran premanisme dan asusila.


Kegiatan razia di lakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan melibatkan 30 orang personil dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal SH.

Sasaran lokasi razia antara lain Kampung Salam, Jalan Pulau Sicanang,sepanjang Jalan KL.Yos Sudarwo, Jalan Platina,Kawasan Kim Dan Jalan Aluminium Raya.


Hasil tangkapan dan BB  yang diamankan Personil Polres Pelabuhan Belawan, 11 pria pelaku aksi premanisme dan 8 wanita pekerja Okup/ kusuk yang tidak memiliki KTP serta uang hasil pungli sebesar Rp 47.500.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,  MH melalui Kabag Ops Kompol Erinal SH mengatakan terhadap seluruh pelaku yang diamankan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim.

 

"Apabila terbukti melakukan tindak pidana akan dilanjutkan ke proses penyidik," tandas Kabag Ops.///Ronald Silaban

 

 

 

 

Editor : Zul

 

 


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top