• Home
  • Sumut
  • Pelaku Pungli dan Delapan Wanita Terjaring K2YD Polres Pelabuhan Belawan Razia K2YD
Minggu, 2 September 2018 | 01:47:15

Pelaku Pungli dan Delapan Wanita Terjaring K2YD Polres Pelabuhan Belawan Razia K2YD

Foto/Ist
Pelaku Pungli dan Delapan Wanita Terjaring K2YD Polres Pelabuhan Belawan Razia K2YD
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.BELAWAN///Personel Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan (K2YD), Kamis kemarin Jam17.00 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH melalui Kabag Ops Kompol H.Erinal,SH mengatakan, sasaran dalam kegiatan tersebut adalah premanisme dan asusila.

Lokasi yang di jadikan sasaran diantaranya Kampung Salam, Jalan Pulau Sicanang, sepanjang jalan KL Yos. Sudarso, jalan Platina, Kawasan KIM dan jalan Alumunium Raya.

Personil Polres Pelabuhan Belawan dalam pelaksanaan kegiatan operasi tersebut telah mengamankan pelaku premanisme sebanyak 11 orang pria dengan barang bukti berupa uang hasil pungli sebanyak Rp 47.500,- dan 8 orang wanita sebagai pekerja Okup.

"Kegiatan K2YD di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan melibatkan 30 personil berjalan aman dan kondusif dengan akhir kegiatan pada pukul 19.00 wib," terang Kabag Ops.

Lanjutnya,"terhadap seluruh pelaku yang diamankan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim.Dan apabila terbukti melakukan tindak pidana maka akan dilanjutkan ke proses hukum"tutup Kabag Ops.///R.Silaban

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top