• Home
  • Sumut
  • Pengerjaan Proyek Drainase di Medan Denai Terbengkalai !!! Warga Minta Pertanggungjawaban Dinas PU
Sabtu, 8 September 2018 | 15:47:51

Pengerjaan Proyek Drainase di Medan Denai Terbengkalai !!! Warga Minta Pertanggungjawaban Dinas PU

aktualonline.com/Syukur Sikumbang
Pengerjaan Proyek Drainase di Medan Denai Terbengkalai !!! Warga Minta Pertanggungjawaban Dinas PU

aktualonline.com.MEDAN///Proyek Pengerjaan drainase di Jalan Rawa II, Gang Sekolah, Lingkungan 10, Kelurahan Mandala III,Kecamatan Medan Denai dibiarkan ter bengkalai oleh pihak pemborong.

 

Akibat diterlantarkan pihak pemborong kondisi parit saat ini semakin melebar sehingga dapat mengancam keselamatan anak-anak warga setempat jika hujan turun.

 

Proyek yang dikerjakan oleh pihak pemborong yang tak bertanggungjawab tersebut saat ini tengah menjadi sorotan tajam warga setempat yang mensinyalir telah terjadi penyimpangan anggaran yang dilakukan pihak pemborong atau rekanan pemenang tender.

  

Informasi diperoleh Koresponden aktalonline.com, Sabtu (8/9) proyek drainase tersebut telah mangkrak dan ditinggalkan pengerjaannya oleh pemborong sudah 3 minggu.

 

Dengan diterlantarkannya proyek pengerjaan drainase tersebut maka pihak yang bertanggungjawab dalam hal ini adalah Dinas PU Kota Medan, ungkap Sikumbang warga setempat.

 

Sementara salah seorang warga setempat juga kecewa dengan hasl kerja yang dilakukan pihak pemborong proyek drainase yang tidak bertanggungjawab tersebut. Pasalnya jembatan atau titi yang selama ini menuju rumahnya telah dibongkar namun tidak diperbaiki dan diterlantarkan begitu saja, ungkap warga lingkungan 10, Kelurahan Mandala III.

 

Proyek drainase yang diterlantarkan tersebut saat ini telah digenangi dengan air sehingga dapat menimbulkan bibit penyakit dan bersarangnya nyamuk yang sewaktu-waktu menjadi momok menakutkan bagi warga dengan terjangkitnya penyakit demam berdarah.

 

Sementara terkait dengan proyek drainase mangkrak tersebut, Lurah Mandala III Zainal saat dikonfirmasi melalui pesan Whats App (WA) berjanji akan segera menghubungi pihak Dinas PU Kota Medan.///Syukur Sikumbang

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 21 September 2018 | 21:25:50
Bupati Paluta Sambut Kedatangan Rombongan Jemaah Haji
Jumat, 21 September 2018 | 11:55:19
Wakil Wali Kota Hadiri Deklarasi Bersama Pemilu Damai
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04
Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
BERIKAN KOMENTAR
Top