• Home
  • Sumut
  • Dibawah Binaan Four Gallery, Muhammad Yogi Laksamana Maulana Ukir Segudang Prestasi
Rabu, 12 September 2018 | 15:34:07

Dibawah Binaan Four Gallery, Muhammad Yogi Laksamana Maulana Ukir Segudang Prestasi

aktualonline.com/Samsidar Saragih
Dibawah Binaan Four Gallery, Muhammad Yogi Laksamana Maulana Ukir Segudang Prestasi
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Nama Muhammad Yogi Laksamana Maulana dikancah panggung model (catwalk) tak diragukan lagi.

 

Sosok pria tampan yang masih belia ini telah menorehkan catatan emas saat berlengak lenggok memamerkan kepiawaiannya di dunia model sehingga menghantarkan nama pria yang akrab disapa Yogi melambung baik di tingkat daerah maupun Nasional.

 

Memiliki wajah tampan dan masih muda telah mencuri perhatian kaum hawa yang selalu mengangguminya dan terlebih lagi kemahirannya di panggung pentas modeling.

 

Saat gelaran ajang duta Wisata Pemilihan Jaka dan Dara Kota Medan Yogi meriah predikat yang cukup membanggakan keluarganya.Puluhan ajang kreatif yang diikutinya selalu menobatkan namanya menjadi sang jawara. Yogi yang saat ini tercatat sebagai Aparatur Sipil Negra (ASN) di Kota Binjai-Sumatera Utara ternyata merupakan sosok pria yang humanis terhadap fans-fansnya. Dalam menjalankan aktivitasnya di kantor Yogi ternyata sosok pria yang penuh dedikasi dan disiplin tinggi serta penuh dengan integritas pada profesi yang digelutinya.

 

Bicara budaya, seni, model memang sudah mendara daging pada diri anak muda kelahiran Kota Bandung. Menuntut ilmu juga di Bandung memiliki darah Medan dan bercita-cita memberi ilmunya untuk generasi dibawahnya.

 

Pada suatu kesempatan,Yogi membagi pengalamanya kepada awak media.

 

Dalam bincang-bincangnya Yogi mengatakan,anak anak Medan sebenarnya memiliki bakat dan kemauan cukup tinggi, terbukti pada banyak perlombaan ditingkat nasional yang diikuti. Anak Medan tidak kalah dengan Daerah lain di Indonesia. Yogi beserta teman temannya salah-satunya Teddy Putra dari Daerah Nias banyak cerita kekayaan budaya Sumatera Utara.

 

Lagi-lagi Four  R  Gallery dibawa pimpinan Bung Fakhri Saputra mencetak pemuda bertalenta tinggi menjadi perwakilan MAN HUT SUMUT 2018 ke tingkat Nasional.

 

Sosok Muhammad Yogi  Laksamana Maulana telah membanggakan Management Four  R  Gallery dibawa pimpinan dan binaan Bung Fakhri Saputra dan juga membanggakan untuk Daerah Sumatera Utara.///Samsidar/Indra

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 21 September 2018 | 21:25:50
Bupati Paluta Sambut Kedatangan Rombongan Jemaah Haji
Jumat, 21 September 2018 | 11:55:19
Wakil Wali Kota Hadiri Deklarasi Bersama Pemilu Damai
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04
Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
BERIKAN KOMENTAR
Top