• Home
  • Sumut
  • Kapoldasu Silaturahmi dengan Para Tokoh Pendidikan,Pemuda, Politikus
Rabu, 19 September 2018 | 14:03:52

Kapoldasu Silaturahmi dengan Para Tokoh Pendidikan,Pemuda, Politikus

Foto/Ist
Kapoldasu Silaturahmi dengan Para Tokoh Pendidikan,Pemuda, Politikus

aktualonline,com.MEDAN////Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH silaturahmi dan makan bersama dengan para tokoh pendidikan, politikus dan tokoh pemuda di Rumah makan Kedai Ayah pada Selasa (18/9/2018) dalam rangka membangun keutuhan kebhinekaan dan upaya untuk menjaga Kamtibmas di Sumatera Utara.

 

Dalam sambutannya, Rektor UMN, Dr. Hadi Muliyono mengatakan kita bisa berkumpul dengan Kapolda Sumut. Acara ini merupakan silaturahmi dan makan bersama. Terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut sudah berkenan hadir di Kedai Ayah.

 

"Kami berharap kita bisa bersilaturahmi bagaimana Sumut semakin kondusif, Kami yakin sangat percaya Bapak Kapolda Sumut bisa membuat Sumut ini tetap kondusif," katanya.

 

Sementara Rektor UMSU diwakili, Dr. Yusri, Guru Besar UMN, Prof. Dr. Sri Sulistiawatiangkatan muda melayu yang hadir mengucapkan terima kasih sudah hadir, izinkan saya mewakili rektor umsu untuk menyampaikan pesan maaf beliau dikarenakan beliau ada kegiatan lain sehingga tidak bisa dapat hadir.

 

"Tahun ini merupakan tahun politik bahwa apapun pilihan kita , kita wajib menjaga keamanan bersama karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Terima kasih telah membuat kegiatan ini agar kiranya kita dapat terus bersilaturahmi," ungkapnya.

 

Polda Sumut sejak awal menjabat prioritas program kami adalah memberantas premanisme dan kemacetan. Kemudian untuk memberantas papan reklame ilegal kami sudah bekerja sama dengan Pemko Medan, oleh karna itu saya arahkan kepada Bapak Walikota Medan membuat kota Medan bersih dari papan reklame dan kemacetan.

 

"Sebagai wujud terima kasih saya sebagai Kapolda Sumut karena telah mendapat didikan dari warga Sumut. Kota Medan akan menjadi tuan rumah MTQ Nasional mari sama-sama kita jaga kota Medan ini karena Bapak Presiden RI akan berkunjung kemari," papar Kapolda Sumut.

 

Dia menegaskan jangan sampai kebhinekaan di Sumut ini dipecah belah oleh pihak yang sengaja memecahkan bangsa dengan membawa agama. Apa yang kami kerjakan merupakan upaya untuk menjaga Kamtibmas terkhususnya di kota Medan demi mewujudkan tegaknya kamtibmas.

 

"Kami mohon kerja samanya dengan bapak ibu sekalian, karena kota Medan adalah tempat tinggal kita," tegasnya.

 

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri, Rektor UMN, Dr. Hadi Muliyono, Rektor UMSU diwakili, Dr. Yusri, Guru Besar UMN, Prof. Dr. Sri Sulistiawati, Guru Besar UIN, Prof. Dr. Asmuni, Ketua Umum Angkatan Muda Melayu, Ir. OK. Faisal zalil, Ketua Umum DPP Pujakesuma, Ir. H. Suratman, Ketua Wanita Asosiasi Majelis Taklim Indonesia, Ibu Nurlela, Ketua Wanita Pujakesuma, Erlita zen dan Ketua KBP3, Syaiful Safri.||| Samsidar Saragih

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
Senin, 15 Oktober 2018 | 23:17:20
Poldasu Kirim Tim Dokter dan Psikologi ke Madina
Senin, 15 Oktober 2018 | 01:51:58
Pemkab Sergai Peringati Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018
BERIKAN KOMENTAR
Top