• Home
  • Sumut
  • Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti di Kota Medan Diresmikan
Kamis, 20 September 2018 | 12:24:43

Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti di Kota Medan Diresmikan

aktualonline.com/Samsidar Saragih
Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti di Kota Medan Diresmikan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Pembukaan Kantor Unit Pelayanan Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti telah dibuka di Kota Medan di Jln.Brigjen Katamso Medan Selasa, 18 September 2018.

Koperasi Sumber Graha Inti berkomitmen untuk selalu menjaga kepercayaan nasabah dan menjadi salah satu koperasi terpecaya di Indonesia sesuai dengan visi Kementerian Koperasi dan UKM yaitu mewujudkan koperasi dan UMKM yang sehat, kuat, tangguh dan Mandiri untuk berkontribusi dalam perekonomian Nasional. Dan transparan serta membantu meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota dan masyarakat.

Pimpinan Cabang Kota Medan, Bapak Elsenhower dalam sambutannya," Motto Koperasi Sumber Graha Inti adalah" Sumber solusi keuangan anda" merupakan dasar kami untuk memberikan pelayanan berkualitas dan optimal kepada setiap angota dan seluruh kalangan masyarakat di Indonesia.

Kami akan menggunakan prinsip kehati-hatian, Integritas yang tinggi dan pelayanan berkualitas terhadap semua anggota. Karena iitu Koperasi Sumber Graha Inti selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan dan produk terbaik agar selalu dapat membantu dan menjawab kebutuhan seluruh anggota. Berbekal tekad kuat dengan beralaskan filosofi Koperasi Sumber Graha Inti, kami berharap seluruh anggota dan masyarakat mendapatkan manfaat dari rungkasan company profile kami ini.

Harapan kami Koperasi Sumber Graha Inti bukan hanya menjadi alternatif, tetapi mampu menjadi mitra utama keuangan anggota dan masyarakat pada saat ini dan masa yang akan datang.

Adapun Misi Koperasi Sumber Graha Inti, menjadi salah satu Koperasi terbaik dan memiliki program yang efektif, efisien dan transparan. Memberikan pelayanan berkualitas dan optimal bagi seluruh anggota dan masyarakat. Memperkokoh perekonomian rakyat sebagai dasar kekuatan dan ketahanan perekonomian nasional dengan koperasi sebagai pilar atau penyangga utama.

Indentitas Koperasi Sumber Graha Inti berdasarkan Surat Keputusan Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia: -Nomor Badan Hukum: 005286/BH/M.KUKM 2/1X/2017.

Sertifikat Nomor Induk Koperasi (NIK): 3174070040004. Bentuk Koperasi: Primer Nasional.JenisKoperasi: Simpan Pinjam.Kelompok Koperasi: Kop.Simpan Pinjam.Sektor Usaha: Jasa Keuangan dan Asuransi.

Susunan Pengurus dan Pengawas Koperasi.Pengawas, Kordinator, Suminto Christanto.Pengawas: Drs. H. Syakrowi Zen.SH. MM. Pengurus: Ketua: Tjandra Sentosa, Bendahara: Hendro Widjaya. Sekretaris: Erlina Effendi.

Pada pembukaan ini dihadiri oleh para anggota,Management Kantor Pusat Jakarta dan ratusan tamu undangan dari Kota Medan dan dari luar daerah juga diakhiri dengan fhoto bersama.///Samsidar/Indra

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top