• Home
  • Sumut
  • Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04

Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami

Foto/Ist
Otak pelaku pembunuhan Chory Kumaha Dewi alias Chory Dewi
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Hanya hitungan jam dari penemuan mayat di Dusun I, Desa Sibolangit,Kecamatan Sibolangit Deli Serdang Jum'at 14/09/2018,Polrestabes Medan akhirnya berhasil mengungkap otak pelaku pembunuhan terhadap M. Yusuf 33 thn warga Dusun XI Ulu Brayan Desa Ara Condong Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat yang selama ini berprofesi sebagai PNS.

Otak pelaku pembunuhan itu tak lain adalah sang isteri korban sendiri bernama Chory Kumaha Dewi alias Chory dewi 25,thn Warga Dusun XI Ulu Brayan Desa Ara Condong Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Chory juga turut mengajak temannya untuk memuluskan aksinya, yang sekarang DPO yakni bernama Ganda Winata alias ga dung 30thn Warga Jalan Bersama Lingkungan V Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat. 

Pada mulanya Pelaku tidak mengakui perbuatannya tapi berkat kejelian pihak kepolisian polrestabes Medan berhasil mengungkap melalui cctv Super Mall Binjai. Karena menurut informasi bahwa isteri korban  bersama temannya mengambil motor korban yang telah dua hari terpakir depan Super Mall Binjai yang terlihat dari rekaman cctv Mall tersebut. Lalu polisi mengintorgasi pelaku melalui rakaman cctv itu, sehingga pelaku tidak bisa berdalih dan mengakui segala perbuatannya. 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr dadang Hartanto didampingi kasat reskrim polrestabes Medan AKBP Putu Yudha menuturkan 19/09 /2018, jauh sebelumnya pembunuhan ini telah direncanakan korban dan temannya Ganda DPO, dan modus Pelaku Dengan Temannya, mengajak korban untuk menghadiri acara pesta di Aceh dengan memakai mobil rental, namun saat ditengah perjalanan di daerah bahorok, Ganda mematikan mesin mobil dan berpura-pura mobil mogok. 

Dan Pada saat itu juga pelaku berpura-pura memperbaiki mobil tersebut sambil menunggu mobil diperbaiki korbanpun tertidur dibangun sebelah supir dan pada saat itulah pelaku mengambil kesempatan menjerat leher korban dari bangku belakang mobil dan setelah korban diketahui sudah tidak bernyawa kedua pelaku membuang mayat korban ke kawasan sibolangit. 

Berikut Barang bukti yang diamankan berupa satu buah helm berwarna biru, dua unit ponsel merek Micxon berwarna hitam dan Mito berwarna putih, satu unit mobil Daihatsu AYLA BK 1191 AE, Dua unit sepeda motor Surabaya berwarna hitam BK 6808 AQ Dan satu unit lagi BK 5797 ACM. 

Dan menurut Kapolrestabes kedua tersangka akan dijerat Pasal 340 Subsidar.///Benni Simamora

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
Senin, 15 Oktober 2018 | 23:17:20
Poldasu Kirim Tim Dokter dan Psikologi ke Madina
Senin, 15 Oktober 2018 | 01:51:58
Pemkab Sergai Peringati Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018
BERIKAN KOMENTAR
Top