• Home
  • Sumut
  • Anggota MPR-RI dan Kapolres Pelabuhan Belawan Sosialisasi Ke MAPN 4 Medan
Minggu, 30 September 2018 | 00:01:25

Anggota MPR-RI dan Kapolres Pelabuhan Belawan Sosialisasi Ke MAPN 4 Medan

Foto/Ist
Anggota MPR-RI dan Kapolres Pelabuhan Belawan Sosialisasi Ke MAPN 4 Medan

aktualonline.com.MEDAN LABUHAN///Anggota MPRRI Komisi 3 dari Partai PPP mengadakan Sosialisasi ke MAPN 4 yang bertempat di Jalan Jala Raya Blok 11 Lingkungan 21 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan dalam acara kegiatan tersebut turut hadir Drs. Azrul Anwar MM, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH, MH , Kasat Bimmas Justar,Kepsek Nurkholijah SPd,i MM, guru - Guru Dan Staf Pengajar serta Siswa/ I MAPN 4 .Sabtu pagi (29/09/2018).

 

Dalam acara tersebut Drs Asrul Anwar MM memberikan 4( empat) piral tentang Pancasila,Undang-- Undang Dasar 45 dan Kebhinekaan Dalam pidatonya bahwa selama ini masih banyak masyarakat yang belum mengerti arti Pancasila dan UUD 45 , terutama dikalangan Pelajar terbukti saya berikan pertanyaan tentang Pancasila dan juga UUD 45 mereka tidak ingat dan bahkan lupa sama sekali.

 

Jadi harapan kita kedepan agar para Pelajar terutama Guru agar lebih menekankan pada siswa/i untuk lebih mengingat isi dan makna Pancasila serta Kebhinekaan demikian ucapnya.

 

Terpisah Kepsek Nurkholijah SPd,i MM mengatakan saya sengaja mengundang Anggota MPRRI dari Komisi 3 Partai PPP agar siswa/ i anak didik saya lebih mendalami tentang isi dan makna dari 4 Piral Pancasila dan UUD serta Kebhinekaan yang selama ini hanya sekedar sebagai pelajaran biasa sajadan bukan sebagai inti pelajaran sejarah Pancasila dan UUD dan Juga kebhinekaan dan satu hal penting yaitu guru- guru juga agar lebih menekankan pada siswa/ i tentang 4 Piral tersebut ucapnya.///Ronsi

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top