• Home
  • Sumut
  • Pemkab Langkat Beri Penghargaan Atlit Berprestasi
Selasa, 22 September 2015 | 13:40:17

Pemkab Langkat Beri Penghargaan Atlit Berprestasi

Agus
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH didampingi Wakil Bupati Langkat Drs Sulistianto, M.Si dan Sekdakab Langkat dr. H. Indra Salahudin, M.kes, MM diabadikan bersama para atlet, pelatih, wasit, dan tokoh olahraga yang mendapatkan penghargaan pada rangkaian apel gabungan di halaman Kantor Bupati

STABAT--Pemkab Langkat berikan penghargaan kepada sejumlah atlet berprestasi, wasit, Pelatih, Pembina, penggerak dan tokoh olah raga yang dinilai telah berperan banyak membesarkan olah raga di Kabupaten Langkat.

Penghargaan itu diserahkan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH pada rangkaian apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (21/9).

Sebanyak 28 atlet diantaranya Indria Larasati atlet taekwondo yang berhasil meraih emas pada kejuaraan Open Turnamen Tritech Undeer 46 kg di Medan dan M. Zain Syihab Lubis berhasil meraih emas pada kejuaraan Kejurda IPSI 2015 di Gor Lubuk Pakam kelaas B remaja.

Sementara untuk kategori wasit berprestasi diberikan kepada Ilham Dwi Pranata cabor binaan Atletik dan diikuti Mawardi cabor sepak bola. Pelatih ber prestasi Yudi Ginting cabor taekwondo dan Ibnu Sinajaya Wiguna cabor Panjat Tebing. Disamping itu turut juga Fachruddin Rao sebagai tokoh olahraga yang banyak memberikan saran dan aktif dibidang olahraga cabang bola volly di Kabupaten Langkat.

Dalam arahannya, Ngogesa Sitepu SH mengajak masyarakat untuk membangun budaya olah raga dengan motto mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga yang harus terus diimplementasikan secara baik dan benar di kalangan masyarakat.

Pada kesempatan itu Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH memberikan apresiasi kepada seluruh para atlet, pelatih, wasit, dan tokoh olahraga yang mendapatkan penghargaan atas prestasi dan kepeduliannya terhadap perkembangan olahraga terkhusus di Kabupaten Langkat.

"Semoga penghargaan ini mampu menjadi motivasi yang kuat untuk memberikan prestasi tinggi bagi nama baik Kabupaten Langkat dalam dunia olahraga". ujar H. Ngogesa .--- Agus---

 

 

 

Editor : Alfin


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top