• Home
  • Sumut
  • Polres Tapsel Gelar Galang Dana Peduli Bencana Palu Donggala Sulawesi
Senin, 8 Oktober 2018 | 11:48:13

Polres Tapsel Gelar Galang Dana Peduli Bencana Palu Donggala Sulawesi

aktualonline.com/Sahnan Harahap
Polres Tapsel Gelar Galang Dana Peduli Bencana Palu Donggala Sulawesi
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PALUTA///Aksi penggalangan dana wujud empati atas korban bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu Donggala, Sulawesi Tengah terus mengalir, tak terkecuali Jajaran Polres Tapanuli Selatan.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Tapsel AKBP Moh. Iqbal, SIK, aksi penggalangan dana guna meringankan penderitaan korban terkena musibah juga digelar di Mako Polres Tapsel, Kamis (4/10/2018).

Informasi dihimpun, dari aksi penggalangan dana itu berhasil mengumpulkan uang senilai Rp. 20.325.000 yang selanjutnya akan disalurkan kepada korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, melalui Polda Sumatera Utara.

"Aksi ini sebagai bentuk wujud kepedulian jajaran Polres Tapsel terhadap saudara-saudara kita yang saat ini ditimpa musibah, dan semoga dengan dana ini dapat meringankan duka saudara kita disana," kata Kapolres Tapsel AKBP Moh. Iqbal, SIK melalui Kasat Binmas Iptu Erman Tanjung.

Dikatakannya, aksi serupa ke depan nantinya, Polres Tapsel berencana akan mengajak instansi pemerintah yang ada di wilayah hukumnya untuk bekerjasama dalam hal penggalangan dana dimaksud.///Sahnan Harahap

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top