• Home
  • Sumut
  • Memprihatnkan !!! 9 Tahun Menempati Gubuk yang Nyaris Ambruk,Iskandar Menderita Sakit Parah
Senin, 8 Oktober 2018 | 13:00:16

Memprihatnkan !!! 9 Tahun Menempati Gubuk yang Nyaris Ambruk,Iskandar Menderita Sakit Parah

Foto/Ist
Memprihatnkan !!! 9 Tahun Menempati Gubuk yang Nyaris Ambruk,Iskandar Menderita Sakit Parah
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN LABUHAN/// 9 tahun sudah pasangan suami istri Iskandar, 67 tahun dan Simah 50 tahun menempati rumah yang kondisinya nyaris ambruk. Bahkan pemdangan miris dan menyayat hati tertegun saat memasuki kediaman Pasutri tersebut yang mana atap rumah yang dari seng tersebut mengalami kebocoran dan jika hujan selalu mengucur dan membasahi kediaman pasutri tersebut.

 

Pemandangan miris itu semakin lengkap dan menyayat hati tak kala melihat kondisi Iskandar yang saat ini tengah terbaring lemah tak berdaya selama lebih kurang 4 bulan terbaring di tempat tidurnya.

Kepada Kontributor aktualonline.com, Simah sang istri mengungkapkan keluh kesah dan kepedihan hatinya baru-baru ini.

 

Dikatakan Simah bahwa kondisi suaminya sudah 4 bulan terbaring tanpa ada bantuan dari pihak manapun terlebih-lebih lagi instansi pemerintahan. DIlanjutkan Simah bahwa 2 tahun silam kediamannya pernah didatangi pemerintah yang mengaku dari Tim Bedah Rumah dan berjanji akan segera melakukan perehaban rumahnya. Tetapi janji tersebut ternyata hany sebuah janji yang sampai saat ini tak terbukti dan teralisasi dan tak berbuah kenyataan.

  

"Kini suami saya mengalami sakit yang parah itupun tidak ada bantuan dari pihak pemerintah yang seharusnya suami saya dirawat dirumah Sakit tapi karena kami tidak punya uang terpaksa suami saya dirawat di rumah itulah yang kami dan suami saya alami ." tutur Simah.

 

Abang lihat saja kondisi rumah kami jalan menuju tempat kami saja susah harus melalui genangan air dan sawah sementara tetangga tidak perduli dengan kondisi kami dan kami sangat mengharapkan dari " abang " selaku media untuk meneruskan masalah keluarga kami ini dan kami berdoa semoga berhasil ucapnya.

 

Diharapkan kami dari pihak media cetak dan Elektronik agar membantu pak Iskandar dan Istrinya agar terbuka hati pemerintah untuk membantu keluarga tersebut sampai berita ini diterbitkan. ///Ronsi

 

 

 

 

Editor : Zul

 


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top