• Home
  • Sumut
  • Festival Kuliner Nusantara Berbasis Kelapa Sawit Sukses
Selasa, 9 Oktober 2018 | 14:14:49

Festival Kuliner Nusantara Berbasis Kelapa Sawit Sukses

aktualonline.com/Samsidar Saragih
Festival Kuliner Nusantara Berbasis Kelapa Sawit Sukses

aktualonline.com.MEDAN///Festival Kuliner Nusantara Berbasis Kelapa Sawit diselenggarakan mulai tanggal 4-7 Oktober 2018 di Avros Kelapa Sawit Jalan. Brigjen Katamso Medan berlangsung sukses.

 

Penutupan Festival Kuliner Nusantara Berbasis Kelapa Sawit dirangkai dengan pemberian hadiah pada perlombaan-perlombaan, serta diiringi dengan hiburan dan pemberian penghargaan kepada stand terbaik dalam penjualan produknya.

 

Direktur PPKS, Hasril Siregar beserta istri hadir pada penutupan festival kuliner nusantara berbasis kelapa sawit. Dirut PPKS juga memberikan penghargaan kepada stand kuliner yang terbaik yaitu kepada Stand Pojok Pecinta Kelapa Sawit yang diberikan kepada Mas Andi.

 

Dalam sambutan Dirut PPKS, Hasril Siregar mengatakan, Festival Kuliner Nusantara Berbasis Kelapa Sawit terselenggara atas kerjasama dengan PPKS, OPSTP, IPEMI, GAPKI. Festival Kuliner Nusantara Berbasis Kelapa Sawit untuk Kota Medan ini yg pertama. "Sawit peduli lingkungan,sawit bisa menambah perekonomian dan menciptakan kesejahteraan bagi kewirausahaan dan bagi Kuliner kuliner yg ada di Sumatera Utara khususnya Kota Medan," ujarnya.

 

Dirut PPKS mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, Ipemi, OPSTP, Gapki dan PPKS atas dukunganya juga kepada Ketua Panitia Pelaksana, Dhimas Wiratmako dan Sarimuda Oloan Lubis ( Ka. Tata Laksana Admin OPSTP) dan seluruh panitia pelaksana dan para seluruh peserta kuliner yang telah ikut memeriahkan kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik, aman dan meriah. Ucapan terima kasih juga buat Priska sebagai pelaksana untuk konsumsi, mudah mudahan tahun depan akan terselenggara lebih baik lagi dan lebih meriah dan lebih banyak lagi kuliner kuliner yang ditampilkan.

 

Setelah sambutan Dirut PPKS, langsung Dirut PPKS menutup Festival Kuliner Nusantara Berbasis Kelapa Sawit dan dilanjutkan dengan fhoto bersama dengan seluruh panitia pelaksana dan juga seluruh para peserta stand stand kuliner yang ikut dalam festival kuliner nuasantara berbasis kelapa sawit dan juga para pengunjung yang hadir.///Samsidar Saragih

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 11 Desember 2018 | 14:48:59
Kejatisu Bagi-Bagi Stiker Anti Korupsi
Selasa, 11 Desember 2018 | 01:29:48
Polda Sumut Musnahkan 130 Kg Sabu dan 159 Butir Ektasi
Senin, 10 Desember 2018 | 23:15:03
Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Agas Jaya Cup
Minggu, 9 Desember 2018 | 23:18:42
Wakil Wali Kota Tutup Christmas Season 2018-2019
Minggu, 9 Desember 2018 | 01:11:41
Kopi Arabika Samosir Peroleh Sertifikat IG
BERIKAN KOMENTAR
Top