• Home
  • Sumut
  • Kapolda Sumut Dampingi Presiden RI Pada Silaturrahmi Paguyuban Jawa - Sumut
Selasa, 9 Oktober 2018 | 14:48:41

Kapolda Sumut Dampingi Presiden RI Pada Silaturrahmi Paguyuban Jawa - Sumut

Foto/Ist
Kapolda Sumut Dampingi Presiden RI Pada Silaturrahmi Paguyuban Jawa - Sumut
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH mendampingi Bapak Presiden RI Ir H Joko Widodo dalam rangka Silaturahmi Presiden RI dengan Paguyuban Warga Jawa Sumatera Utara bertempat di GOR Pakam, Minggu (7/10/2018).

 

Pada kesempatan tersebut, Presiden RI Bapak Ir Joko Widodo didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Kepala Sekretaris Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

 

Turut hadir mendampingi Presiden RI Bapak Ir Joko Widodo antara lain Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah, Bupati Deli Serdang, Bupati Serdang Bedagai, unsur Forkompimda Kab. Deli Serdang, Para Pejabat Utama Polda Sumut dan Para Penjabat Kodam I/BB.

 

Dalam sambutannya Presiden Jokowi menyampaikan bahwa Indonesia adalah bangsa besar dengan populasi lebih dari 260 juta penduduk yang memiliki 714 Macam Suku yang tersebar di 34 Provinsi di Indonesia tak hanya perbedaan suku, masyarakat Indonesia juga memiliki agama, bahasa adat istiadat dan tradisi yang berbeda beda.

 

Negara Indonesia dapat maju apabila seluruh masyarakat bersatu dan bekerja keras memajukan negara walaupun menghadapi berbagai rintangan.

 

"Saya berpesan agar jangan sampai karena adanya pemilihan Bupati, Gubernur, Walikota dan Presiden, masyarakat Indonesia terpecah belah kita harus tetap satu dan rukun sebagai bangsa indonesia rugi besar bangsa ini bila kita terpecah belah", pesan Presiden Jokowi "Ditahun Politik ini banyak terjadi fitnah maupun penyebaran berita hoax saya minta agar masyarakat setiap menerima informasi tolong disaring dan jangan ditelan mentah mentah serta cari tahu dulu sumber kebenarannya", pungkas Presiden Jokowi.///Samsidar Saragih

 

 

 

 

Edtor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top