• Home
  • Sumut
  • Vinilon Usung Teknologi Perpipaan Industri Sawit di Palmex 2018
Rabu, 10 Oktober 2018 | 02:34:04

Vinilon Usung Teknologi Perpipaan Industri Sawit di Palmex 2018

*Vinilon Group Gelar Customer Gathering di Medan
Foto/Ist
Vinilon Usung Teknologi Perpipaan Industri Sawit di Palmex 2018
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN////Vinilon Group turut berpartisipasi dalam pameran Palm Oil Expo (Palmex) ke-10, di Hotel Santika Medan. Dalam pameran yang berlangsung 9-11 Oktober 2018 tersebut, anak-anak usaha dibawah payung Vinilon Group turut hadir yakni PT Rusli Vinilon Sakti (RVS), PT Flow Solution Indonesia (FSI) dan PT Yuta Prima Indonesia (YPI).

 

Project Sales Manager Fachmi Adam didampingi Bertony Herianto (Marketing Manager), Irwan Mulyana (National Sales Project Manager), Wahyu (Sales Industrial Manager) dan Vina Julita (Marketing Communication dan Promotion Head), mengatakan,Palmex Indonesia 2018 merupakan satu-satunya event industri kelapa sawit di Asia yang menyatukan sebuah kongregasi internasional dari perusahaan minyak hulu dan hilir dan juga industri pendukungnya.

 

"Karena itu, sebagai merek terbaik pilihan pengembang, Vinilon hadir menampilkan produk dan teknologi yang difokuskan untuk kepentingan jaringan pengairan di perkebunan kelapa sawit dan saluran buangan/air limbah di pabrik kelapa sawit," katanya disela-sela pameran Palmex, di Hotel Santika Medan, Selasa (9/10/2018).

 

Dia mengatakan, penggunaan pipa jenis PE untuk saturan utama air bersih dan pipa uPVC untuk saluran buangan/limbah, serta pipa PPR untuk hot steam water akan menjadi informasi yang sangat menarik pagi para pengunjung pameran.

 

Di booth Vinilon Group akan di-display beberapa sample produk, mulai dari pipa PE Vinilon dengan ukuran diameter 1,2 meter, 1 meter, dan juga 0,8 meter, sampai beragam produk valve untuk berbagai kebutuhan fluida dari brand YUTA dan banyak lainnya, serta puncaknya pada workshop di hari kedua tanggal 10 Oktober 2018, Vinilon akan mempresentasikan tema "Advance Practise for Steams and Condensates Network".

 

Vinilon Group merupakan produsen manufaktur produk perpipaan yang melayani berbagai lini proyek-proyek pemerintah dan swasta seperti infrastruktur, jaringan telekomunikasi, jaringan gas, Industri, perkebunan sampai pada kebutuhan konsumen perumahan yang mendapatkan produk melalui toko-toko & tukang bangunan di seluruh Indonesia.

 

Partisipasi kembali Vinilon di Palmex sebenarnya sudah untuk kesekian kalinya, ini adalah bentuk dukungan untuk kebutuhan industri di sektor sistem perpipaan untuk wilayah Sumut khususnya industri kelapa sawit.

 

"Pameran ini juga kesempatan untuk pemasaran, edukasi dan networking berskala internasional maupun regional," kata Fachmi.

 

* Vinilon Group Gelar Customer Gathering

 

Vinilon group juga menggelar  Customer Gathering yang dilaksanakan Selasa malam (9/10/2018) di Hotel Four Points Medan.

 

Acara dihadiri para konsultan, kontraktor project khususnya di industry Palm Oil baik itu end user (plantataion, palm oil mill, refinery, bio diesel), kontraktor dan supplier yang support disegmen tersebut.

 

Harapan dari Vinilon Group selama mengadakan rangkaian acara di kota Medan selama kurang lebih seminggu dapat mengoptimalkan edukasi manfaat produk Vinilon Group dan meningkatkan brand awareness dimata publik khususnya di kota Medan.||| Zul/Wiwik

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 11 Desember 2018 | 14:48:59
Kejatisu Bagi-Bagi Stiker Anti Korupsi
Selasa, 11 Desember 2018 | 01:29:48
Polda Sumut Musnahkan 130 Kg Sabu dan 159 Butir Ektasi
Senin, 10 Desember 2018 | 23:15:03
Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Agas Jaya Cup
Minggu, 9 Desember 2018 | 23:18:42
Wakil Wali Kota Tutup Christmas Season 2018-2019
Minggu, 9 Desember 2018 | 01:11:41
Kopi Arabika Samosir Peroleh Sertifikat IG
BERIKAN KOMENTAR
Top