• Home
  • Sumut
  • Diajang IMF dan Pertemuan Bank Dunia Nusa Dua Bali !!! Pemkab Samosir Pamerkan Tenunan Ulos
Jumat, 12 Oktober 2018 | 23:32:21

Diajang IMF dan Pertemuan Bank Dunia Nusa Dua Bali !!! Pemkab Samosir Pamerkan Tenunan Ulos

aktualonline.com/Parjo N
Diajang IMF dan Pertemuan Bank Dunia Nusa Dua Bali !!! Pemkab Samosir Pamerkan Tenunan Ulos
BERITA TERKAIT:

aktual online.com.SAMOSIR///Dalam rangka pameran tahunan International Monetary Fund(IMF) dan pertemuan World Bank (Bank Dunia), Pemkab Samosir memamerkan tenunan ulos di Nusa Dua Bali, Rabu (10/10).

Hal itu disampaikan, Plt Kepala Dinas Kominfo Samosir, Rohani Bakkara melalui Kabid Kominfo, Ricky Rumapea kepada Media via pesan WhatsApp(WA), Kamis (11/10). Dia mengatakan, pameran tersebut secara resmi  dibuka menteri BUMN, Rini Soemarno dan menteri koperasi UKM, Anak Agung Gede.

"Dari Provinsi Sumatera Utara, hanya Kabupaten Samosir yang diikutsertakan dalam pameran tersebut. Sekaligus, untuk mempromosikan keindahan alam dan objek wisata yang sangat mempesona di Samosir Negeri Indah Kepingan Surga,"kata Ricky Rumapea.

Dia menambahkan, "melalui kesempatan itu, Pemkab Samosir juga sangat mengharap kan dukungan dan kerja-sama dari seluruh lapisan masyarakat. Sehingga, apa yang menjadi visi dan misi Pemkab Samosir berbasis pertanian dan pariwisata dapat berjalan dengan baik ke depannya",ujarnya.///ParjoN

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top