• Home
  • Sumut
  • Melalui Polres Tapsel, Kapoldasu Serahkan Bantuan Untuk Korban Longsor dan Banjir Bandang Madina
Senin, 15 Oktober 2018 | 23:24:30

Melalui Polres Tapsel, Kapoldasu Serahkan Bantuan Untuk Korban Longsor dan Banjir Bandang Madina

aktualonline.com/Sahnan Harahap
Melalui Polres Tapsel, Kapoldasu Serahkan Bantuan Untuk Korban Longsor dan Banjir Bandang Madina
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com TAPSEL/// Bencana alam banjir Bandang dan longsor yang melanda di sejumlah wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara,Jum'at (12/10/2018) lalu, yang hingga saat ini sebanyak 17 orang dinyatakan meninggal dunia sehingga mengundang perhatian sejumlah kalangan untuk membantu sesama.

Hal ini ditunjukan Kapolda Sumatera utara  dengan memberikan bantuan baik berupa dana dan logistik untuk membantu para keluarga korban longsor di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui Polres Tapanuli Selatan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH melalui Kapolres Tapanuli Selatan AKBP M. Iqbal S.IK M.SI mengatakan,seluruh bantuan sudah kita serahkan melalui Mapolres Madina berupa beras sebanyak 10 ton.mie instan 1000 kardus dan Air mineral juga 1000 kardus pada Minggu (14/10).

Hal itu dikatakan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP M. Iqbal S.IK M.SI   kepada aktual online melalui Pesan Watsaap (WA ) Senin (15/10/2018).

Sasaran bantuan  pada warga yang Kena Musibah Longsor Dan Banjir yang melanda 3 Kecamatan di Kabupaten Madina.

Ia mengungkapkan  Puluhan Personil Polres Tapsel di Berangkatkan Untuk membantu para korban sekaligus menyalurkan bantuan untuk Kebutuhan masyarakat yang Terkena musibah ini

Kami tiba di Mapolres Madina Disambut langsung Kapolres madina AKBP Irsan Sinuhaji S.IK.MH juga sambutan baik dari masyarakat setempat yang umumnya merupakan korban longsor. Bantuan kami serahkan kepada Bapak Kapores Madina disaksikan para pejabat setempat. Selanjutnya bantuan disalurkan kepada mereka yang pantas menerimanya," jelas Iqbal.

Menurutnya, warga korban longsor di beberapa desa di 3 Kecamatan yang berdampak pada kerugian materi dan non materi pantas mendapatkan bantuan mengingat wilayah setempat menjadi titik lokasi yang cukup banyak merusak bangunan rumah  saat di terjang longsor.

"Kami harap bantuan yang telah kami berikan semoga dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban bagi keluarga korban longsor.Seluruh keluarga besar Polda Sumut sangat prihatin atas kejadian itu, dan mudah-mudahan semua korban longsor di Kabupaten Madina tetap sehat walafiat dan dapat hidup normal kembali," harapnya./// S.Syaputra Hrp

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 15 November 2018 | 17:12:59
Kejatisu Gelar In House Training
Rabu, 14 November 2018 | 13:11:10
Jajaran Poldasu Ungkap 15 Kasus Narkoba
Senin, 12 November 2018 | 14:00:39
Polres Pelabuhan Belawan Basmi Pekat dengan Ops K2YD
Senin, 12 November 2018 | 13:58:34
Dinas Kesehatan Paluta Peringati HKN Tahun 2018
BERIKAN KOMENTAR
Top