• Home
  • Sumut
  • Jabatan Wakapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan Diserahterimakan
Kamis, 18 Oktober 2018 | 00:27:40

Jabatan Wakapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan Diserahterimakan

Foto/Ist
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 08.00 Wib di Polres Pelabuhan Belawan.
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 08.00 Wib di  Polres Pelabuhan Belawan.

 

Adapun jabatan yang diserahterimakan adalah, Wakapolres Pelabuhan Belawan dari Kompol Eddi Supriyanto kepada Kompol Taryono Raharja, SH, SIK, dan  Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Hendris Tampubolon kepada Kompol Rosyid Hartanto, SH.SIK  di halaman Polres Pelabuhan Belawan. Rabu pagi (17/10/2018).

 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam arahannya mengatakan bahwa mutasi dalam jabatan merupakan dinamika organisasi sebagai pembinaan karir yang senantiasa berlangsung dan berkelanjutan.

 

"Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pelabuhan Belawan kepada Pejabat Baru dan Kapolres berharap agar cepat menyesuaikan diri dan menerapkan inavasi inovasi baru dalam mengemban jabatannya,"ujarnya.

 

Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya karena telah berbuat banyak dan berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

 

Setelah selesai upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan kegiatan sulaturahmi Kenal Pamit di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan .

 

Rangkaian kegiatan serah terima jabatan Perwira di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan dalam keadaan aman dan baik.///Samsidar Saragih

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 20 Januari 2019 | 20:04:36
Sapri Irwan tewas Mengenaskan Digilas Truk Tangki
BERIKAN KOMENTAR
Top