• Home
  • Sumut
  • Polres Samosir Gelar Silaturahmi dengan Pengendara Betor
Jumat, 19 Oktober 2018 | 14:53:32
*Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019

Polres Samosir Gelar Silaturahmi dengan Pengendara Betor

aktualonline.com/Parjo N
Polres Samosir Gelar Silaturahmi dengan Pengendara Betor
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.SAMOSIR///Polisi Resort (Polres) Samosir bersama pengendara abang becak bermotor (betor) sekabupaten Samosir, menggelar acara Silatuhrahmi dalam rangka mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 di wilayah hukum Polres Samosir Sumatera Utara,  Jumat tgl 19 Oktober 2018 pkl. 09.30 wib bertempat di lapangan apel Sat Lantas Polres Samosir.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Samosir AKBP Agus Darojad, S.IK, MH didampingi Waka Polres Samosir Kompol Rosmana, para Kabag, Kasat, para Kapolsek dan Perwira Polres Samosir.

Turut hadir Pabung Kodim 0210/TU Mayor Inf. J. Aritonang, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Samosir Saut Damanik, SH, Kadishub Kab. Samosir Nurdin Siahaan, SH, Kasatpol PP Kab. Samosir Drs. Darwin Sihombing dan para direksi Becak bermotor serta ratusan para pengendara becak bermotor.

Dalam sambutannya, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojad, S.IK, MH mengatakan bahwa acara ini sebagai bentuk silahturahmi antara Polres Samosir dengan pengendara becak bermotor di Kab. Samosir dengan maksud dan tujuan untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres di wilkum Polres Samosir.

Ditempat yang sama, sambutan dari perwakilan pengendara becak bermotor M. Silalahi menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Kapolres Samosir dan jajaran Polres yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Dengan acara ini diharapkan para abg becak dapat mensukseskan Pileg dan Pilpres  2019 di Samosir dan mengajak agar dapat menjaga situasi yang aman dan baik, pungkasnya.

Perwakilan Direksi becak bermotor di Kab. Samosir Ramses Simbolon mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Samosir, yang mana telah mengajak para pengendara becak bermotor untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Samosir dengn tetap memantuhi peraturan berlalu lintas, ajaknya.

Kadishub Kab. Samosir Nurdin Siahaan, SH yang juga mewakili Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM juga memgucapkan terimakasih atas kegiatan yang dipra karsai oleh Polres Samosir. Dan ini juga dukungan dari Sat Lantas Polres Samosir selama ini yang sudah mendukung dalam penertiban betor di Samosir. Mengharapkan agar pengendara betor dapat mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, ajaknya.//ParjoN

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 15 November 2018 | 17:12:59
Kejatisu Gelar In House Training
Rabu, 14 November 2018 | 13:11:10
Jajaran Poldasu Ungkap 15 Kasus Narkoba
Senin, 12 November 2018 | 14:00:39
Polres Pelabuhan Belawan Basmi Pekat dengan Ops K2YD
Senin, 12 November 2018 | 13:58:34
Dinas Kesehatan Paluta Peringati HKN Tahun 2018
BERIKAN KOMENTAR
Top