• Home
  • Sumut
  • Dinas Perhubungan Paluta Bersama Satlantas Polsek Padang Bolak Gelar Razia Gabungan
Jumat, 19 Oktober 2018 | 14:54:52

Dinas Perhubungan Paluta Bersama Satlantas Polsek Padang Bolak Gelar Razia Gabungan

aktualonline.com/Sahnan Harahap
Dinas Perhubungan Paluta Bersama Satlantas Polsek Padang Bolak Gelar Razia Gabungan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PALUTA///Razia kendaraan yang digelar pihak Dishub bersama anggota Polsek Padang Bolak-Dinas Perhubungan kabupaten  menggelar razia gabungan untuk menertibkan kendaraan umum baik barang maupun penumpang yang tidak dilengkapi surat-surat, di Jalan Lintas Gunung Tua-Kota Pinang, tepatnya di Paranginan Desa Gunung Tua Huta Lombang Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara.Kamis (19/10/2018.

Kadis Perhubungan Kabupaten Paluta Ridwan Efendy Daulay S.STP.MM melalui Kabid lalu lintas dan Angkutan Amri Parmonangan Siregar S.STP.MM  mengatakan, kegiatan ini adalah razia rutin yang dilaksanakan oleh pihak Dishub.

Hal itu bertujuan untuk menindak angkutan umum baik barang maupun penumpang berkaitan dengan perizinan dan laik jalan kendaraan.

"Ini kegiatan rutin kita dalam upaya menertibkan kendaraan umum baik barang maupun penumpang. Kegiatan ini bukan hanya dilakukan di Seluruh Jalur Lintas yang ada di Kabupaten paluta seperti jalan lintas Gunung tua - Padang Sidempuan Dan Jalan Lintas Gunung Tua- Sibuhuan," ujar Kabid dishub.

Operasi tersebut juga bertujuan untuk kelancaran lalu lintas di kabupaten paluta khususnya.Apalagi lalu lintas di Kabupaten paluta sudah mulai ramai dan untuk keselamatan dalam berlalu lintas "Ini juga sebagai langkah kita dalam melakukan penertiban lalu lintas untuk menghadapi libur natal dan tahun baru," tutupnya

Sementara kanit lantas Polsek Padang Bolak IPTU Drs Banik Harahap mengatakan Dalam operasi tersebut  Kita juga menerjunkan Anggota Satuan Lantas Untuk Membatu Lancarnya Rajia Gabungan Yang Di Gelar Dinas Perhubungan" Puluhan kendaraan angkutan barang dan penumpang terjaring razia karena tidak dilengkapi surat-surat kendaraan seperti KIR, SIM dan perizinan lainnya. Bahkan, tim gabungan juga Harus Tindak Tegas Pengguna yang menggunakan plat hitam. "Yang Seharusnya Plat merah, tapi sengaja diganti dengan plat hitam.

Tujuannya Untuk Penertipan dan Menindak Pelanggaran Yang Ada Karena  yang jelas sudah melanggar dan harus dilakukan penindakan," tegas Kanit Lantas.///Sahnan Syaputra Harahap

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 15 November 2018 | 17:12:59
Kejatisu Gelar In House Training
Rabu, 14 November 2018 | 13:11:10
Jajaran Poldasu Ungkap 15 Kasus Narkoba
Senin, 12 November 2018 | 14:00:39
Polres Pelabuhan Belawan Basmi Pekat dengan Ops K2YD
Senin, 12 November 2018 | 13:58:34
Dinas Kesehatan Paluta Peringati HKN Tahun 2018
BERIKAN KOMENTAR
Top