• Home
  • Sumut
  • Kapolres Pelabuhan Belawan Bersilaturrahmi dengan Warga Belawan
Minggu, 21 Oktober 2018 | 00:14:11

Kapolres Pelabuhan Belawan Bersilaturrahmi dengan Warga Belawan

Foto/Ist
Kapolres Pelabuhan Belawan Bersilaturrahmi dengan Warga Belawan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN////Ciptakan situasi kondusif dan aman usai pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 serta jelang pemilihan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH menggelar silaturahmi dengan seluru unsur masyarakat baik pemuka agama,tokoh masyarakat dan tokoh adat.

 

Silaturahmi dilaksanakan Kamis (18/10/2018) di Aula Polres Pelabuhan Belawan.Silaturahmi selain dihadiri AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan juga dihadiri anggota DPRD Medan Ummi Kalsum SH

 

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat yang telah menjaga Kambtimas.khususnya,di Medan Utara yang telah melaksanakan Pilkad 2018 dengan aman dan Kondusif.

 

AKBP Ikhwan Lubis juga menghimbau agar dapat bersama - sama menciptakan situasi aman dan damai juga sejuk dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

 

Sementara anggota DPRD Medan,Ummi Kalsum SH, dalam sambutanya mengajak seluruh komponen masyarakat bersama-sama menjaga dan menciptakan kekondusifan keamanan serta minta masyarakatmendukung Kapolres Pelabuhan Belawan dalam mengamankan pelaksana Pileg dan Pilpres 2019"ujarnya.

 

Senada tokoh Masyarakat H.Irfan Hamidi mengajak masyarakat dukung Pileg dan Pilpres 2019. Mari kita, bersama - sama mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan damai dan aman. Walaupun, dalam pemilihan kita berbeda pendapat. Tapi, siapa pun yang akan memimpin Negara ini. Harus kita dukung, dengan situasi aman dan kondusif. Kami juga meminta, kepada pihak Kepolisian. Agar menindakki  secara hukum, siapa pun orangnya yang membuat onar dalam Pileg dan Pilpres 2019 nanti" pungkasnya.

 

Tokoh Agama Kristiani Januari Tarigan mengatakan siap mendukung Pileg dan Pilpres 2019 secara aman dan Damai.

 

Disamping itu juga Januar Tarigan meminta kepada Kasat Lantas yang sebelumnya memberlakukan Operasi Zebra agar mengoptimalkan pengaturan Jalan Raya khususnya wilayah persimpangan Titi Papan. Karena, alur jalan tersebut kerap terjadi kemacetan lalu lintas  dan siap membantu dengan cara menghimbau masyarakat agar tertib berlalu Lintas" ungkapnya.

 

Sementara hal senada juga disampaikan mewakili tokoh agama Budha dan juga tokoh adat setempat.

 

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan deklarasi damai jelang Pilpres dan Pileg 2019. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dan (PJU)  Polres Pelabuhan Belawan beri cendera mata kepada seluru tamu yang hadir dalam kegiatan silahturahmi tokoh agama,masyarakat dan adat.///Samsidar Saragih 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 15 November 2018 | 17:12:59
Kejatisu Gelar In House Training
Rabu, 14 November 2018 | 13:11:10
Jajaran Poldasu Ungkap 15 Kasus Narkoba
Senin, 12 November 2018 | 14:00:39
Polres Pelabuhan Belawan Basmi Pekat dengan Ops K2YD
Senin, 12 November 2018 | 13:58:34
Dinas Kesehatan Paluta Peringati HKN Tahun 2018
BERIKAN KOMENTAR
Top