Minggu, 21 Oktober 2018 | 23:55:31

Wanita Tua Tewas Diatas Sofa

Foto/Ist
Wanita Tua Tewas Diatas Sofa
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN////Warga Kelurahan Binjai, dikejutkan dengan temuan seorang wanita renta yang tergeletak tak bernyawa di atas sofa sebuah rumah, di Jalan Harapan Pasti, Gang Sederhana, No 34, Kecamatan Denai, Minggu (21/10/2018) sekira jam 04.30 wib.

Temuan itu langsung dilaporkan warga ke polisi yang tiba bersama Tim Inafis dari Polrestabes Medan tak lama kemudian, untuk melakukan identifikasi. Dari hasil pemeriksaan sementara polisi dan tim Inafis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh wanita bertubuh kurus dan berambut panjang itu.

Saat ditemukan, jasad itu mengenakan baju kaos warga kuning dengan celana selutut dengan motif berbaris putih-hitam.

"Iya benar, korban tewas dengan posisi telentang di sofa milik warga di lokasi. Tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuhnya, saat ini jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan dan tidak ada ditemukan identitasnya," kata Kapolsek Medan Area, Kompol Kristian Sianturi, kepada wartawan, Minggu (21/10/2018) sore.

Keberadaan jasad wanita itu pertama kali diketahui seorang warga bernama Misna Sari (54), warga Jalan Sederhana, Kelurahan Binjai. Sehari sebelumnya, wanita itu datang ke rumah Misna dengan alasan ingin menemui Faini, yang tak lain adik dari Misna. Namun, Misna, saat itu mengatakan bahwa adiknya Fani, sudah tiga hari pergi ke Sidikalang. Meski begitu, wanita tersebut tetap bersikukuh untuk bertahan di rumah Faini.

"Karena saksi merasa iba dengan korban, lalu saksi mempersilahkan korban masuk ke dalam rumah Faini, hingga malam. Rupanya pada pagi harinya, sekira jam 04.00 wib, saksi terbangun dan melihat korban di sofa sedang tertidur dengan posisi telentang," terang Sianturi. Ketika itu, Misna curiga karena melihat wanita tersebut tak bergerak. Dia pun mencoba membangunkannya.

Akan tetapi, wanita tersebut tak juga bangun-bangun. Mengetahui ada yang tak beres, Misna pun memberitahu hal itu kepada tetangganya dan Kepala Lingkungan. Kabar itu pun kemudian diteruskan pihak Polsek Medan Area.

"Saat ini kita masih mencari indetitas dan info ke masyarakat, mana tau ada yang kenal," pungkas Sianturi, yang mengaku belum bisa menjelaskan alasan kematian wanita itu. Sementara itu, di lokasi ditemukan banyak terdapat obat-obatan untuk sesak nafas milik wanita tersebut.///Samsidar Saragih

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 15 November 2018 | 17:12:59
Kejatisu Gelar In House Training
Rabu, 14 November 2018 | 13:11:10
Jajaran Poldasu Ungkap 15 Kasus Narkoba
Senin, 12 November 2018 | 14:00:39
Polres Pelabuhan Belawan Basmi Pekat dengan Ops K2YD
Senin, 12 November 2018 | 13:58:34
Dinas Kesehatan Paluta Peringati HKN Tahun 2018
BERIKAN KOMENTAR
Top