• Home
  • Sumut
  • Tiga Caleg dari Partai Berkarya Bersosialisasi dengan Warga Belawan Bahari dan Sicanang
Senin, 22 Oktober 2018 | 00:21:08

Tiga Caleg dari Partai Berkarya Bersosialisasi dengan Warga Belawan Bahari dan Sicanang

Foto/Ist
Tiga Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Berkarya masing masing, Caleg DPRD kota medan, Poltak Tampubolon, SH, Caleg DPRD Sumut, Drs Tua Abel Sirait dan caleg DPR RI, Rajamin Sirait, bersosialisasi dengan masyarakat Secanang Dan Belawan Bahari, Sabtu (19/10).
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Acara Ibadah Dan Deklarasi dukungan STM merajuk Kebersamaan Lingkungan II Belawan Sicanang dan Belawan Bahari menyambut Tiga Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Berkarya masing masing, Caleg DPRD kota medan, Poltak Tampubolon, SH, Caleg DPRD Sumut, Drs Tua Abel Sirait dan caleg DPR RI, Rajamin Sirait, bersosialisasi dengan masyarakat Secanang Dan Belawan Bahari, Sabtu (19/10).

Sekira 500 an masyarakat dari Lingkungan II Belawan Secanang Dan Belawan Bahari sekitarnya menghadiri acara Deklarasi dukungan yang diawali dengan acara ibadah singkat.

Usai acara ibadah berlangsung, disambut dengan kata sambutan panitia pelaksana, Munap Tampubolon meminta jika terpilih nanti agar diperioritaskan Jalan Lingkungan II Belawan Secanang Dan Belawan Bahari ini yg kini tampak seperti kubangan.

Lebih dikatakan, kami masyarakat Lingkungan II Belawan Secanang Dan Belawan Bahari mendukung sepenuhnya memilih ketiga Caleg dari Partai Berkarya dalam pemilihan umum tahun depan.

Dilanjutkan kata sambutan dari ketua ketua STM, ada 11 STM dilingkungan II Belawan Secanang Dan Belawan Bahari, kata sambutan ini di wakili Bapak Tambunan, dalam kata sambutannya meminta seluruh masyarakat Lingkungan II baik itu muda mudinya Belawan Secanang Dan Belawan Bahari agar sepakat memilih Caleg ketiga caleg ini pada pemilihan tahun depan.

Khususnya untuk caleg DPRD Medan, Poltak Tampubolon, SH sebagai putra setempat dilingkungan II Belawan Secanang Dan Belawan Bahari, kami bangga apabila menjadi anggota legislatif dari lingkungan kami.

Kata sambutan juga disambut ke tiga caleg dari partai Berkarya yang disampaikan Rajamin Sirait, SE.  Tujuan kami datang acara ini bersosialisasi, beribadah dan merajuk mengikat menjadi satu tanpa membeda-bedakan suku agama.

Kami tidak mau berjanji tapi kami mohon doa dan dukungan kepada masyarakat khususnya masyarakat lingkungan II Belawan Secanang dan Belawan Bahari agar kami dapat duduk menjadi anggota legislatif, kata Rajamin.

Lanjutnya, kalau ada caleg yang berjanji kepada masyarakat jika terpilih nanti akan membrantas korupsi, membrantas narkoba, itu 'bohong besar', tidak ada dasarnya membrantas narkoba dan korupsi, itu tugas penyidik.

Tegas Rajamin, tapi anggota DPR mempunyai pengaruh dan kemampuan membuat undangan undang yang kuat untuk membrantas narkoba dan korupsi

Usai kata sambutan dilanjutkan dengan makan bersama dan dihibur dengan musik keyboard dan lagu-lagu.

Sebelum acara ini berlangsung. Ketiga Caleg dari Partai Berkarya ini melakukan pogging (pengasapan) untuk mencegah penyakit demam berdarah (DBD) dilingkungan yang dimaksud.// Sahat MT Sirait

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 15 November 2018 | 17:12:59
Kejatisu Gelar In House Training
Rabu, 14 November 2018 | 13:11:10
Jajaran Poldasu Ungkap 15 Kasus Narkoba
Senin, 12 November 2018 | 14:00:39
Polres Pelabuhan Belawan Basmi Pekat dengan Ops K2YD
Senin, 12 November 2018 | 13:58:34
Dinas Kesehatan Paluta Peringati HKN Tahun 2018
BERIKAN KOMENTAR
Top