• Home
  • Sumut
  • Satu Keluarga di Samosir Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Kamis, 25 Oktober 2018 | 00:28:39

Satu Keluarga di Samosir Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

aktualonline.com/Parjo N
Satu Keluarga di Samosir Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.SAMOSIR////Empat orang dari satu keluarga ditemukan tewas dalam kondisi berlumuran darah di dalam rumah mereka di Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (24/10).

 

Kasus ini menghebohkan masyarakat setempat.

 

Korban yang ditemukan warga sudah tewas itu adalah James Samosir (32), istrinya bernama Lina Gultom (29) dan dua anak yaitu Riona Samosir (4) dan Fransiskus Isodorus Samosir (2). Para korban ditemukan tewas dengan kondisi luka di tangan diduga bekas sayatan pisau.

 

"Hasil penyelidikan sementara, tiga korban tewas yang meliputi Lina, Riona dan Isodorus, tewas karena disuga dibunuh James Samosir. Setelah menghabisi istri dan dua orang buah hatinya tersebut, James kemudian diduga melakukan bunuh diri," ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto.

 

Agus mengungkapkan hal itu setelah mendapatkan laporan penyelidikan sementara dari Polres Samosir. Kapolres Samosir AKBP Agus Dorajat menginformasikan, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kasus penemuan mayat satu keluarga tersebut.

 

"Ada di antara korban yang meminum racun hama dan kemudian melukai pergelangan tangan. Diduga, pelaku pembunuhan itu adalah suami korban, atau ayah dari dua balita tersebut. Jenazah keempat korban sudah dievakuasi dari lokasi, dan dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum," sebutnya.

 

Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat menyampaikan, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif di balik kasus pembunuhan oleh James terhadap iatri dan dua orang anaknya.///ParjoN

 

 

 




Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 15 November 2018 | 17:12:59
Kejatisu Gelar In House Training
Rabu, 14 November 2018 | 13:11:10
Jajaran Poldasu Ungkap 15 Kasus Narkoba
Senin, 12 November 2018 | 14:00:39
Polres Pelabuhan Belawan Basmi Pekat dengan Ops K2YD
Senin, 12 November 2018 | 13:58:34
Dinas Kesehatan Paluta Peringati HKN Tahun 2018
BERIKAN KOMENTAR
Top