• Home
  • Sumut
  • Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta Insan Pers Samosir Apresiasi Event Samosir Jazz Seasons di Pangururan
Rabu, 31 Oktober 2018 | 10:26:56

Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta Insan Pers Samosir Apresiasi Event Samosir Jazz Seasons di Pangururan

aktualonline.com/Parjo N
Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta Insan Pers Samosir Apresiasi Event Samosir Jazz Seasons di Pangururan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.SAMOSIR///Dua tokoh di Kabupaten Samosir diantaranya, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda sangat mengapresiasi pelaksanaan event Samosir Jazz Seasons di Kecamatan Pangururan.

Hal itu disampaikan, tokoh adat yang juga Ketua Umum Lembaga Turpuk Bona Ni Dolok kecamatan Pangururan, Binsar Naibaho saat dikonfirmasi wartawan melalui seluler, Selasa (30/10). Dia mengatakan, sebenarnya pelaksanaan event tersebut patut diacungi jempol, dikarenakan disaksikan dan dihadiri ribuan pengunjung maupun wisatawan. Sekaligus, event tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

" Melalui event tersebut, kita jangan hanya melihat sisi negatifnya saja. Melainkan, mari kita lihat sisi positifnya yang diyakini untuk meningkatkan tingkat kunjungan wisatawan ke Samosir Negeri Indah Kepingan Surga,"harapnya

Hal senada disampaikan, tokoh pemuda kabupaten Samosir, Bresman Sinaga bahwa pelaksanaan event itu perlu ditingkatkan lagi ke depannya. Dia menambahkan, pihaknya pun sangat mengapresiasi program dan kinerja dari dinas pariwisata Samosir, yang mampu menghadirkan ribuan pengunjung atau menggandeng beberapa sponsor lainnya dalam mensukseskan penyelenggaraan Samosir Jazz Seasons 2018.

"Kedepannya, pihaknya sangat mengharapkan pelaksanaan event itu dapat lebih meng geliat lagi. Sehingga, mampu mengguncang sektor pariwisata di seluruh Indonesia khu susnya kawasan Danau Toba. Demi terwujudnya Samosir daerah tujuan wisata bertaraf internasional,"harapnya.

Sementara itu, insan pers di Samosir khususnya media online  mengharapkan, agar event Samosir Jazz Seasons tetap dipertahankan di dalam rangkaian kegiatan HSF 2019. Namun, dapat menyisipkan beberapa rangkaian kegiatan lainnya agar suasana di dalam event tersebut lebih meriah dan lebih menggaungkan Samosir terhadap beberapa objek wisata yang dimilikinya.

" Secara pribadi dan profesi, kami juga berharap agar Pemkab Samosir dapat melibatkan seluruh rekan-rekan jurnalis dalam mempromosikan sektor pariwisata di kabupaten Samosir,"harapnya.///ParjoN

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 15 November 2018 | 17:12:59
Kejatisu Gelar In House Training
Rabu, 14 November 2018 | 13:11:10
Jajaran Poldasu Ungkap 15 Kasus Narkoba
Senin, 12 November 2018 | 14:00:39
Polres Pelabuhan Belawan Basmi Pekat dengan Ops K2YD
Senin, 12 November 2018 | 13:58:34
Dinas Kesehatan Paluta Peringati HKN Tahun 2018
BERIKAN KOMENTAR
Top