• Home
  • Sumut
  • Deklarasi "Bejo" For Belakang Jokowi Sumut Terbentuk !!! Siap Menangkan Presiden Jokowi 2 Periode
Senin, 5 November 2018 | 11:20:59

Deklarasi "Bejo" For Belakang Jokowi Sumut Terbentuk !!! Siap Menangkan Presiden Jokowi 2 Periode

aktualonline.com/sahat mt sirait
Deklarasi "Bejo" For Belakang Jokowi Sumut Terbentuk !!! Siap Menangkan Presiden Jokowi 2 Periode
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Meski dilaksanakan secara sederhana namun deklarasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara "Bejo" For Belakang Jokowi yang dilaksanakan dikediaman  Edison Simanjutak Jalan Platina IV,Kecamatan Medan Deli  Medan,Sabtu  (3/11) berjalan sukses.

Deklarasi "Bejo" For Belakang Jokowi yang dilaksanakan dikediaman Edison Simanjuntak selaku Penasehat diawali dengan mengumandangkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyinyakan lagu Mars "Bejo" For Belakang Jokowi yang dipandu Lumenti Silaban.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis SK dan Pataka "Bejo" For Belakang Jokowi dari Ketua Umum kepada Ketua DPD Sumut didampingi semua pengurus Kabupaten/Kota se-Sumut.l

Acara dihadiri Ketua Umum DPP Bejo For Belakang Jokowi,  Sugeng Budiono, Ketua DPD Sumut "Bejo" Belakang Jokowi, Berlin Manurung dan  tokoh masyarakat Sumut, Drs Tua Abel Sirait.

Keta Umum "Bejo", Sugeng dalam sambutannya mengatakan memberikan apresiasi kepada pihak panitia dengan berdiri dan terlaksananya relawan Bejo di Sumut.

Ditambahkannya, ada 18 Pengurus "Bejo" For Belakang Jokowi Kabupaten/Kota di Sumut yang sudah terbentuk dan dilantik yakni Medan, Langkat, Deli Serdang, Sergei, Siantar, Simalungun, Taput, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat dan Gunung Sitoli.

Sementara Edison Simanjuntak selaku Penasehat Bejo For Belakang Jokowi,meminta seluruh relawan Bejo tetap solid untuk memenangkan Presiden/ Wakil Presiden RI Jokowi dan Ma' Arif Amin.

Acara diakhiri dengan makan bersama dan dihibur dengan Musim Keyboard dengan tampilan para Srikandi Bejo.///Sahat MT Sirait

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 15 November 2018 | 17:12:59
Kejatisu Gelar In House Training
Rabu, 14 November 2018 | 13:11:10
Jajaran Poldasu Ungkap 15 Kasus Narkoba
Senin, 12 November 2018 | 14:00:39
Polres Pelabuhan Belawan Basmi Pekat dengan Ops K2YD
Senin, 12 November 2018 | 13:58:34
Dinas Kesehatan Paluta Peringati HKN Tahun 2018
BERIKAN KOMENTAR
Top