• Home
  • Sumut
  • Uncle J CookBook Hadir di Medan, Sajikan Menu Luar Biasa Diracik Chef Profesional
Selasa, 6 November 2018 | 13:41:30

Uncle J CookBook Hadir di Medan, Sajikan Menu Luar Biasa Diracik Chef Profesional

aktualonline.com/Samsidar Saragih
Uncle J CookBook Hadir di Medan, Sajikan Menu Luar Biasa Diracik Chef Profesional
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Satu lagi Restro yang sudah punya nama dikancah Kuliner Indonesia kini hadir di Medan dengan mengusung konsep kaya rasa dari beberapa negara luar. Kaya rasa menu yang sampai 180 menu hidangan diracik oleh chef yang sudah mahir dikuliner.

Uncle J CookBook yang buka di Jalan Merak Jingga No. 2. Medan, buka dari jam 8.00 Wib sampai dengan 10.00 wib malam, dengan menyajikan bervariasi menu hidangan dari sarapan pagi hingga Dinner ala kari Ayam Portugis dan menu luar negara lainnya.

Menu yang disajikan disesuaikan dengan selera masyarakat Medan dan para wisatawan yang sedang liburan di kota ini, makanan yang pres dan segar memang layak dikonsumsi oleh tua muda atau kalangan siapapun karena harga cukup kompetitif, ujar Ken Chien selaku pemilik Restro ini.

Selanjutnya menurut Ken Chien, Uncle J Cookbook sudah berdiri juga di Penang Malaysia yang mendapat respon oleh warga disana, makanya dikembangkan di Medan untuk yang pertama di Medan, semoga juga mendapat respon  yang sama.ucap Ken Chien yang didampingi Istri tercintanya, Yuli yang lagi mempersiapkan persiapan utk acara pembukaan Grand Opening Uncle J Cookbook, Senin 5 November 2018.

Uncle J Cookbook juga menyediakan menu andalannya nasi dengan menu bebek sawah dan bermacam ragam minuman segar dan sehat juga beraneka jenis minuman jus yang sesuai dengan selera pengunjung.

Uncle J Cookbook dapat dinikmati oleh semua golongan karena mengusung konsep Halal, dengan layanan yang ramah dan kekeluargaan,sehingga pengunjung dapat nyaman dan senang sekaligus kenyang," ujar Ken Chien.

Disela-sela kesibukannya, Yuli Sang Istri Ken Chien menerangkan bahwa Uncle J Cookbook saat ini dibantu oleh 30 karyawan, yang masing masing sudah terlatih dibidangnya.  Gedung yang berlantai 2 dengan interior yang cukup apik tertata dapat menampung 100 lebih pengunjung.

Lokasi yang sangat strategis dapat memudahkan pelanggan selalu akan hadir dan menikmati menu menu lezat dengan ala Nasional, hingga Wensten ala Eropa dengan harga bersaing. Pengunjung yang tinggal di Medan atau warga pendatang dari luar kota atau luar negeri dapat dengan mudah mampir disini karena lokasinya berdekatan dengan Stasion Kereta Api Pusat dengan segala jurusan.

" Semoga Uncle J Cookbook di kota Medan ini banyak di kunjungi pengunjung dan disukai masyarakat khususnya masyarakat Medan dan sekitarnya dan bisa membuka cabang lagi kedepannya," harapan Ken Chien dan Yuli selaku Pemilik Uncle J Cookbook di Medan.///Samsidar/Indra

 

 

 

Editor : Zul

 


BERITA LAINNYA
Kamis, 15 November 2018 | 17:12:59
Kejatisu Gelar In House Training
Rabu, 14 November 2018 | 13:11:10
Jajaran Poldasu Ungkap 15 Kasus Narkoba
Senin, 12 November 2018 | 14:00:39
Polres Pelabuhan Belawan Basmi Pekat dengan Ops K2YD
Senin, 12 November 2018 | 13:58:34
Dinas Kesehatan Paluta Peringati HKN Tahun 2018
BERIKAN KOMENTAR
Top