• Home
  • Sumut
  • 5 Pelaku Pengguna Narkoba Keroyok Warga Hingga Tewas
Rabu, 7 November 2018 | 12:13:52

5 Pelaku Pengguna Narkoba Keroyok Warga Hingga Tewas

Foto/Ist
5 Pelaku Pengguna Narkoba Keroyok Warga Hingga Tewas
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Dipicu masalah narkoba lima pelaku pengeroyokan yang menewaskan korban, Suparman(36) warga Jalan Luku V Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor diringkus Satreskrim Polrestabes Medan.

 

Saat melakukan penganiayaan kelimanya dibawah pengaruh narkoba.Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto didampingi Kasat Reskrim, AKBP Putu Yudha Prawira saat merilis kasus ini, Selasa (6/11) di Mapolrestabes Medan menjelaskan, hasil tes urine yang dilakukan terhadap kelimanya, positif mengkomsumsi narkoba.

 

"Kelimanya pengguna narkoba. Hal itu kita buktikan dengan hasil tes urine yang kita lakukan pada kelima pelaku ini," jelasnya.

 

Kelima pelaku yang diamankan masing-masing, NP alias B, EFT alias E, NMS, BAZ, dan RM. Dari para pelaku petugas juga menyita barang bukti yang dilakukan untuk mengania ya korban diantaranya, kelewang, stik base ball dan balok. Dijelaskan Kapolrestabes Medan,kronologis kejadian, kelima pelaku saat itu ingin mengkonsumsi sabu dan membelinya dari saksi, D.

 

Namun, saksi saat itu sudah tidak lagi menjual sabu. Atas sikap D, kelima pelaku berang. Lalu kelimanya kembali ke tempat tinggal mereka untuk mengambil senjata tajam.

 

Sampai di lokasi kelima pelaku secara membabibuta menyerang semua orang yang saat itu berada di lokasi. Alhasil, korban, Suparman yang saat itu berada di lokasi tewas.

 

Saat ini petugas masih terus melakukan pengembangan untuk mencari pelaku yang terlibat pengeroyokan ini.

 

"Kita terus melakukan untuk mencari pelaku lainnya," tukasnya.//Samsidar Saragih

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 17 Januari 2019 | 13:37:12
Museum Negeri Sumut Hampir Capai Taraf International
Selasa, 15 Januari 2019 | 15:33:58
Saat Patroli, Polsek Helvetia Tangkap Penjambret
Selasa, 15 Januari 2019 | 15:06:36
Antri di Samsat, Sidik Tewas Mendadak
BERIKAN KOMENTAR
Top