• Home
  • Sumut
  • Kapolda Sumut Jalin Silaturrahmi dengan Warga Belawan
Selasa, 25 Desember 2018 | 23:05:55

Kapolda Sumut Jalin Silaturrahmi dengan Warga Belawan

aktualonline.com/Samsidar Saragih
Kapolda Sumut Jalin Silaturrahmi dengan Warga Belawan

aktualonline.com.MEDAN///Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH.M.H beserta rombongan jajaran Poldasu menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Belawan. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan, Senin (24/12).

Untuk mendapat berkah dan kelancaran kegiatan diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kapolda Sumut.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut beserta rombo  ngannya memohon maaf atas keterlambatan kedata  ngannya karena Kapoldasu beserta rombongannya dan Tim Wats App dari Mabes Polri dalam kegiatannya melakukan pengecekan keamanan, posko keamanan, tempat tempat ibadah untuk kebaktian hari natal 25 Desember 2018 dan menyosong tahun baru 2019.

Kegiatan Kapoldasu dan rombongan dimulai dari Polres Langkat, Polres Binjai, Polres Pelabuhan Belawan, Polres Deli Serdang dan diakhiri di Kota Medan.

"Kami Aparat yang bertanggung jawab terhadap Kamtibmas didukung oleh unsur TNI, Pangdam Bukit Barisan, Lantamal dan Pangkosek berharap situasi kamtibmas terjaga dan terpelihara, jumlah kami tidak banyak jumlah kami sedikit oleh karena itu kami mengharapkan dukungan dan bantuan masyarakat untuk membantu kami, tampa dukungan dan bantuan masyarakat mustahil kami dapat melaksanakan kegiatan Kamtibmas ini berjalan dengan baik dan lancar,"tegasnya.

Pimpinan Poldasu dan jajarannya mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberi kepada jajaran keamanan dan dukungan oleh unsur TNI, tentunya kami seluruh personil terlibat di kegiatan keamanan penanggung jawab pengamanan mengharapkan kerjasa ma dalam menjaga dan merawat stabilitas kamtibmas di wilayah Belawan khususnya dan Sumatera Utara umumnya.

"Mari sama-sama kita jaga kekondusifan Kamtibmas, kita jaga kerukunan, jangan terprovokasi berita hoaks,wujudkan NKRI yang damai tampa ada perpecahan," ujar Kapoldasu.

Kapolres Pelabuhan Belawan berharap dan menghimbau warganya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Seluruh elemen masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang natal dan tahun baru di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, pihaknya meminta dukungan dari seluruh masyarakat serta stekhoder yang ada untuk sama sama dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban mulai dari tingkat lingkungan hingga di kecamatan.

"Mari sama-sama kita jaga kekondusifan kamtibmas dilingkungan hingga kecamatan, mari kita jaga kerukunan, tampa terprovokasi berita hoaks melalui media elektronik ataupun media massa, sehingga dapat mewujudkan NKRI yang damai tampa ada perpecahan," ucap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada masyarakat Kota Belawan. Kapolda sumut dan didampingi oleh Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan tali asih berupa bikisan dan sembako buat ibu ibu dan para pengemudi dan bapak bapak yang ada di Kota Belawan dan diakhiri dengan fhoto bersama.///Samsidar Saragih

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top