• Home
  • Sumut
  • Jalan Samanhudi Binjai Selatan Hancur
Selasa, 13 Oktober 2015 | 17:06:42
*Pemko Binjai Tak Perduli

Jalan Samanhudi Binjai Selatan Hancur

Juliati,SE dan Deni Suriyanto, Anggota DPRD Binjai – Ruas Jalan Samanhudi Binjai Selatan yang butuh perhatian Pemko Binjai----Foto : @lfin----

BINJAI---Beberapa ruas jalan di kawasan Binjai Selatan kondisinya rusak parah dan luput dari Perhatian Pemerintah Kota Binjai.

Salah satu kawasan Jalan yang kondisinya sangat memperihatinkan yakni Jalan Samanhudi Lingkungan III Binjai Selatan yang hampir sepanjang 700 meter jalan tersebut masih dalam kondisi berlubang dan tidak tersentuh perbaikan.

Selain Jalan Samanhudi kawasan lain di Binjai Selatan yang infrastruktur jalannya  harus segera menjadi perhatian Pemerintah Kota Binjai yakni Tanjung Manggusta dan Tanah Merah.

 

Menanggapi masih luputnya Pemko Binjai dalam menangani perbaikan infratsruktur jalan di kawasan Binjai Selatan yang rusak tersebut, Anggota DPRD Binjai dari Komisi A ,Deni Suriyanto kepada aktualonline Selasa (13/10) mengatakan, pihaknya telah berkali-kali mengingatkan hal itu tersebut kepada Pemko Binjai baik saat rapat dengar pendapat, saat rapat pandangan umum maupun saat pengesahan R-APBD dan APBD.

 

Namun sampai saat ini beberapa kawasan jalan di Binjai Selatan masih juga belum sepenuhnya mendapat perhatian serius darih pihak Pemerintah Kota Binjai, ujar Deni Suriyanto dari Fraksi Partai Nasdem ini seraya mencontohkan bahwa 3 tahun lebih Jalan Samanhudi Binjai Selatan masih belum diperbaiki.

 

Untuk itu, tegas Deni kedepannya siapapun yang bakal menjadi Walikota Binjai 5 tahun mendatang haruslah yang benar-benar memperhatikan aspirasi warga terlebih-lebih lagi menyangkut infrastruktur jalan yang selama ini menjadi prasarana yang dilalui warga kesehariannya.

 

"Kota Binjai selama ini dikenal sebagai Kota Transit dan Kota Jasa untuk itu diharapkanlah hal itu jangan hanya sebagai wacana dan mimpi atau semboyan belaka saja, tetapi harus diwujudkan dengan karya nyata," tegas Deni Suriyanto.

 

Hal senada juga dikatakan Juliati,SE anggota DPRD Binjai dari Partai Gerindra yang meminta agar Pemko Binjai lebih memperhatikan infrastruktur jalan yang ada, sesuai julukan Kota Binjai,  Kota Transit dan Kota Jasa, tegas Juliati. ---Zon---

 


BERITA LAINNYA
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:13:47
Wali Kota Kukuhkan 44 Paskibraka Kota Medan 2018
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:09:40
2 Waria Rampok Salesman di Hotel Istana
Rabu, 15 Agustus 2018 | 22:55:09
PAC PDIP Kecamatan Portibi Gelar Turnamen Bola Volly
Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:10:33
Dinas PU Perbaiki Tanggul Jebol di Medan Labuhan
Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:53:51
6 Hari Menghilang..Kusor Haharap Ditemukan Gantung Diri
BERIKAN KOMENTAR
Top