• Home
  • Sumut
  • Kapolda Sumut Silaturrahmi dengan KNT
Senin, 7 Januari 2019 | 00:09:16

Kapolda Sumut Silaturrahmi dengan KNT

aktualonline.com.MEDAN////Demi mewujudkan sosialisasi dan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH silaturahmi ke Masjid Djaa’far Warahmah Jalan Young Panah Hijau, Lingkungan VIII, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Jumat (4/1/2019) Pukul 12.40 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kushin Dwihananto, Sik, SH, MH, PJU Polda Sumut, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan, Seluruh Babinsa Koramil 10 Medan Marelan, Seluruh Kepling Kecamatan Medan Labuhan dan para jamaah yang berjumlah lebih kurang 800 orang.

Sesampainya dilokasi Pukul 12.50 wib, Kapolda Sumut beserta rombongan melaksanakan sholat Jumat berjamaah dilanjutkan dengan acara ramah tamah, Kapolda Sumut masyarakat di halaman depan pelataran Mesjid Djaa’far Warahmah.

Usai pembacaan doa oleh imam Masjid, pemberian tepak kepada Kapolda Sumut dari perwakilan Nelayan Tradisional, Kelurahan Labuhan Deli Andika sekaligus mengangkat Kapolda Sumut sebagai warga kehormatan Nelayan Tradisional dilanjutkan makan siang bersama Kapolda Sumut dengan seluruh jemaah sholat Jumat dan warga Nelayan Tradisional, Kelurahan Labuhan Deli.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jemaah sholat Jumat yang hadir di Mesjid Djaa’far Warahmah. Saya memohon doa restu kepada para Nelayan, karena sudah diangkat sebagai warga kehormatan Nelayan.

Untuk alat tangkap modern yang merugikan Kelompok Nelayan Tradisional (KNT) akan ditertibkan.Terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan bahwa di wilayah Belawan tidak ada tawuran antar warga masyarakat. Saya berjanji akan membantu warga Nelayan untuk mempermudah Nelayan mendapatkan BMM di PT. Pertamina dengan berkordinasi kepada GM PT Pertamina dan mohon dukungan kepada warga masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan Nasional dan tidak terpengaruh berita bohong dan Agama tidak dibuat untuk Politik”, ungkap Kapolda Sumut

Setelah acara Silaturahmi usai, Kapolda Sumut dan Kapolres Pelabuhan Belawan membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat setempat.///Samsidar Saragih

 

 

Editor : Zul

 


BERITA LAINNYA
Rabu, 19 Juni 2019 | 13:42:59
Wali Kota Ajak Umat Budha Jaga Kebhinekaan
Rabu, 19 Juni 2019 | 00:15:49
200 Satpol PP ‘Bersihkan’ PK5 di 4 Lokasi
Selasa, 18 Juni 2019 | 23:57:23
Polsek Medan Helvetia Ringkus Dua Pelaku Pemerasan
Selasa, 18 Juni 2019 | 23:36:11
Faperta UDA Angkatan 87 Gelar Reuni Perdana
BERIKAN KOMENTAR
Top