• Home
  • Sumut
  • Erwan Kembali Nyaleg,Ketua DPP Garda Pemuda NasDem Dukung Senam PATEEN
Senin, 7 Januari 2019 | 01:03:16

Erwan Kembali Nyaleg,Ketua DPP Garda Pemuda NasDem Dukung Senam PATEEN

Foto/Ist
Erwan Kembali Nyaleg,Ketua DPP Garda Pemuda NasDem Dukung Senam PATEEN
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PS TUAN///Masih banyaknya aspirasi atau usulan warga masyarakat yang belum terealisasikan karena keterbatasan anggaran, membuat anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Nasional Demokrat (NaaDem)  Erwan kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Umum (Pemilu)  Legislatif 2019-2024 mendatang. 

 

"Saya merasa terpanggil kembali untuk mencalonkan diri di Pileg 2019. Sehingga aspirasi-aspirasi warga masyarakat di kawasan Percut Sei Tuan yang belum terealisasikan karena keterbatasan anggaran tersebut bisa diperjuangkan kembali," ujar Erwan kepada wartawan di Medan, Rabu (2/01/2019).

 

Untuk itulah, Erwan berharap warga masyarakat pemilih yang di daerah pemilihannya tetap memberikan hak suara dan dukungan agar kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Deli Serdang memperjuangkan aspirasi-aspirasi warga yang belum terwujud.

 

"Mudah-mudahan saya tetap amanah dalam menjalankan tugas-tugas sebagai wakil rakyat di DPRD DS," kata Erwan yang duduk sebagai pengurus di DPD Partai NasDem Deli Serdang tersebut. 

 

Selama satu periode menjadi wakil rakyat di DPRD DS,  Erwan mengklaim sudah banyak berbuat untuk kepentingan rakyat. Baik di DPRD DS maupun di tengah-tengah masyarakat.  Seperti membantu penyediaan sarana air bersih dengan pembngunan 21 titik pompa air Ferry Filter,  perbaikan jalan, perbaikan drainase, membantu mempermu dah pengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP),  Kartu Keluarga (KK) , Akte Kelahiran dan lain sebagainya. 

 

"Tidak sampai di satu,  keberadaan kepengurusan NasDem di Deli Serdang juga banyak memberikan bantuan dan kemudahn bagi masyarakat di kawasan Percut Sei Tuan dan Batang Kuis.Seperti menyediakan perlengkapan fardu kifayah bagi masyarakat yang tertimpa kemalangan serta menyediakan ambulan gratis," tutur Erwan. 

 

Selain itu, Caleg DPRD Deli Serdang dari Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil)  6 Percut Sei Tuan dan Batang Kuis tersebut, juga telah menyelenggarakan kegiatan Senam PATEEN (Pilihan Tetap Erwan) secara rutin. Kegiatan Senam PATEEN tersebut sudah berjalan selama 2 terakhir.

 

"Senam PATEEN yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan antar warga dan aparat pemerintahan setempat tersebut,  melibatkan anak-anak, remaja, orang dewasa dan para orangtua serta elemen masyarakat lainnya yang terbuka untuk umum," sebut Erwan.

 

Senam PATEEN yang mendapat sambutan positif dari warga dan muspika setempat,  tersebut menurut Erwan dilaksanakan di Lapangan Jalan Sidomulyo Pasar 9 Desa Tembung setiap hari Minggu pagi mulai pukul 07.00  WIB sampai dengan selesai. 

 

"Kita juga ingin membantu meringankan tugas pemerintah dalam mengurangi tingkat kenakalan remaja,  seperti penyalahgunaan obat-obat berbahaya dan lainnya. Senam PATEEN yang kita laksanakan ini juga diharapkan akan memberikan dampak postitif bagi kesehatan peserta yang mengikuti Senam PATEEN tersebut," papar Erwan seraya menambahkan kegiatan tersebut juga tidak terlepas dari dukungan Anggota DPR-RI yang juga Ketua DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh (PSP).///Zon

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Sabtu, 23 Maret 2019 | 00:40:33
Pemilih Tambahan di Sumut Capai 6.381 Jiwa
BERIKAN KOMENTAR
Top