• Home
  • Sumut
  • Penjaga Rumah Tewas Gantung Diri, Sebelum Tewas Korban Tulis Surat
Senin, 7 Januari 2019 | 14:03:21

Penjaga Rumah Tewas Gantung Diri, Sebelum Tewas Korban Tulis Surat

Foto/Ist
Penjaga Rumah Tewas Gantung Diri, Sebelum Tewas Korban Tulis Surat
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN|||| Warga Helvetia geger dengan penemuan sesosok mayat yang tergantung di teras rumah warga dengan leher terjerat kabel berwarna putih di Jalan Sumarsono/Jalan Helvetia By Pass pada Kamis (4/1) silam sekira pukul 12.00 Wib.

 

Penemuan mayat tersebut langsung disampaikan warga ke Polsek Medan Helvetia yang tak lama kemudian meluncur ke lokasi penemuan di Jalan Helvetia By Pass No 38, Kelurahan Helvetia,Kecamatan Medan Helvetia.

 

Infromasi diperoleh aktualonline.com warga bahwa korban selama ini yang kerap dipanggil Arif yang selama ini diketahui bekerja sebagai penjaga rumah milik Luhut Simanjuntak tak seperti biasanya berdiam diri tak menampakkan keluar masuk rumah bos nya tersebut.

 

Warga kemudian curiga dan lantas memanggil nama korban.Karena taka da sahutan warga coba mengintip dari celah-celah pintu besi dan terkaget melihat korban telah gantung diri diteras rumah bos nya tersebut.

 

Saat petugas dari Polsek Helvetia turun ke TKP kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci rapat dari dalam sehingga tidak bisa dibuka.Lantas petugas menghubungi pemilik rumah Luhut Simanjuntak.

Setelah dihubungi bahwa beliau sedang berada di kampung dan langsung menghubungi keluarga/anggota terdekat yakni Zainal Baringbing (54) dan Pantun Daulat Siahaan (48) warga Desa Bingkauan Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang.

Setelah sanak keluarga pemilik rumah tersebut sampai di TKP, Pihak Kepolisian menyuruh untuk mencari tahu bagaimana cara untuk membuka pintu rumah tersebut agar korban bisa diidentifikasi dan dievakuasi oleh pihak kepolisian. Selanjutnya Petugas Polsek Medan Helvetia juga memanggil Inafis Polrestabes Medan guna dilakukan identifikasi dan evakuasi mayat.

Korban sebelum meninggal dunia ada menulis surat buat Istri, Anak-Anak nya, Keluarganya dan Pak Luhut Simanjuntak sebagai Bos Kerja Korban (almarhum). Yang mana isi suratnya korban menceritakan bahwa korban sudah menggadaikan sepeda motor merk Nmax punya bos kerjanya kepada Fais sebesar Rp 3.000.000 ditambah bunganya sebesar Rp 500.000 dan uang tersebut untuk digunakan main Judi.

Pada Hari Kamis tanggal 03 Januari 2019 Siang, Korban meminjam uang lagi kepada EDIS sebesar Rp 2.000.000 dan uang tersebut digunakan korban untuk bermain judi lagi.

Bahwa Korban terlilit hutang sebanyak Rp 5.500.000 (Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Sehingga dia menjadi Depresi dan mengambil jalan pintas yaitu dengan gantung diri di teras rumah bos kerjanya dengan menggunakan kabel berwarna putih.///Samsidar Saragih

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Sabtu, 23 Maret 2019 | 00:40:33
Pemilih Tambahan di Sumut Capai 6.381 Jiwa
BERIKAN KOMENTAR
Top