• Home
  • Sumut
  • Wakapoldasu Hadiri Rapat Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Polda Sumut TA 2018
Selasa, 8 Januari 2019 | 11:37:31

Wakapoldasu Hadiri Rapat Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Polda Sumut TA 2018

Foto/Ist
Wakapoldasu Hadiri Rapat Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Polda Sumut TA 2018
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum mewakili Kapolda Sumut menghadiri kegiatan Rapat Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Polda Sumut TA 2018 di Hotel Antares Jalan SM. Raja No.328 Medan, Senin (7/1).


Kegiatan Rekonsiliasi dan Penyusunan tersebut dibuka oleh Wakapolda Sumut ditandai dengan pemukulan gong dan dihadiri pihak eskternal diantaranya Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provsu, Kepala KPPN Medan I, Para Pimpinan BRI, BNI dan Mandiri.


Sementara pihak Internal, dari Polda Sumut yang turut mendampingi Wakapolda Sumut adalah Irwasda Polda Sumut, Kabid Keu Polda Sumut bersama para Pejabat Utama Polda Sumut lainnya.

 

Ketua Panitia AKBP Juniar Simanjuntak SSi M.Si, menjelaskan kegiatan dihadiri Kombes Pol Teguh Slamet Karyono dengan peserta terdiri dari Bendahara Pengeluaran dan BLU 52 orang, Bendahara Penerimaan 31 orang, Operator SAIBA 52 orang, Operator SIMAK BMN 52 orang, Penyusun Laporan Manual dan CALK 52 orang, dengan pantia dari Bidkeu Polda Sumut 31 orang hingga total yang hadir sebanyak 270 orang.

 

Wakapolda Sumut dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyajikan Laporan Keuangan Polda Sumut yang akuntabel dan tepat waktu. “Sehingga kita dapat mempertahankan opini WTP yang keenam kalinya dari BPK RI,” ujar Wakapoldasu.

 

Para peserta juga berkesempatan mendapatkan lucky draw yang diadakan oleh panitia. Kegiatan ditutup dengan pemberian plakat kepada Kepala Kanwil, kepala KPPN serta pimpinan BRI, BNI dan Mandiri dilanjutkan dengan foto bersama.///Samsidar Saragih

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Sabtu, 23 Maret 2019 | 00:40:33
Pemilih Tambahan di Sumut Capai 6.381 Jiwa
BERIKAN KOMENTAR
Top