• Home
  • Sumut
  • Kapolrestabes Medan Pimpin Sertijab Kapolsek Delitua
Selasa, 8 Januari 2019 | 12:07:46

Kapolrestabes Medan Pimpin Sertijab Kapolsek Delitua

Foto/Ist
Kapolrestabes Medan Pimpin Sertijab Kapolsek Delitua
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN////Komisaris Polisi (Kompol) Afianto resmi menggantikan Kompol Bernard L Malau sebagai Kapolsek Delitua. Upacara Sertijab Kapolsek Delitua ini langsung dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto di Mapolrestabes Medan, Selasa (8/1/2019).

Sertijab ini juga dihadiri WakaPolrestabes Medan Akbp Rudi Rifani,SIK, beserta para PJU dan Kapolsekn se jajaran Polrestabes Medan.

Dalam amanatnya, Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto menegaskan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan merupakan rutinitas organisasi.

"Ini wajib dilaksanakan tentu kita semua wajib bersyukur kepada Allah swt sehingga acara ini sudah berjalan dengan baik," urainya.

Dadang menerangkan ada 2 kepentingan dalam Sertijab ini yaitu kepentingan personel dan kepentingan organisasi. Kepentingan personel yaitu ada bentuk penyegaran rutinitas tour of duty dan tour of area dan kepentingan organisasi.

"Saya harapkan kita semua menyadari sertijab ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," terangnya.

Kepada Kapolsek yang baru, Dadang menyampaikan selamat datang dan berpesan agar melanjutkan dan meningkatkan kinerja pejabat yang lama.

"Kepada Kompol BL Malau  saya ucapkan terimakasih dan  pada posisi jabatannya saat ini di Dit Sabhara Polda Sumut bisa berkarir dan bekerja dengan baik,"tutupnya.///Benni Simamora

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Sabtu, 23 Maret 2019 | 00:40:33
Pemilih Tambahan di Sumut Capai 6.381 Jiwa
BERIKAN KOMENTAR
Top