• Home
  • Sumut
  • Cipta Kamtibmas !!! Kapolsekta Medan Labuhan Bersama Warga Gelar Magrib Mengaji
Sabtu, 19 Januari 2019 | 02:13:27

Cipta Kamtibmas !!! Kapolsekta Medan Labuhan Bersama Warga Gelar Magrib Mengaji

Foto/Ist
Cipta Kamtibmas !!! Kapolsekta Medan Labuhan Bersama Warga Gelar Magrib Mengaji
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN LABUHAN///Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH beserta rombongan melaksanakan program kerja yang rutin di laksanakan Polsek Medan Labuhan adalah

 

'Maghrib Mengaji' dan Pemasangan Spanduk kerukunan agama di Masjid Subulussalam Jl. Mangaan III Mabar Ilir Kec. Medan Deli, Rabu(16/01/2019) pukul 18.30 wib s/d 19.15 Wib.

 

Kapolsek Medan labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH beserta Bhabinkamtibmas Kel. Mabar Hilir melaksanakan giat Maghrib Mengaji. 

 

Pada giat tersebut turut dihadiri oleh BKM Masjid Subulussalam, Kepling, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga sekitar masjid.

 

Adapun kegiatan Maghrib Mengaji dilaksanakan dengan Sholat Maghrib Berjamaah, dilanjutkan Tausyiah oleh Kapolsek Medan Labuhan selama 15 menit yang berisi tetang ajakan untuk masyarakat menjaga keluarganya dari penyalahgunaan Narkoba dan masyarakat ikut berpartipasi aktif dalam memelihara Kamtibmas.

 

"Narkoba adalah Dajjal, untuk Jamah yang hadir di Masjid Subussalam ini, sangat di harapkan perannya sebagai orang tua menjaga anak-anaknya dari bahayanya Penyalah gunaan Narkoba," kata Kompol Rosyid.

 

Lebih Lanjut Rosyid menambahkan, Kamtibmas harus sama-sama kita menjaganya.

 

"Keamanan lingkungan haruslah di prioritaskan agar terciptanya Kamtibmas,dari situlah Masyarakat wajib di tuntut untuk saling menjaganya. Saya aktifkan lagi Ronda malam di setiap lingkungan melalui Bhabinkamtibmas berkoordinasi lagi bersama kepling. Untuk menciptakan Kamtibmas bukanlah gampang kalau Masyarakat dan kepolisian tidak bergandengan tangan, " tutup Kapolsek.

 

Kegiatan tersebut ditutup dengan Penyerahan secara simbolis Tali asih/Cinderamata dari Kapolsek Medan Labuhan berupa Alquran, Sarung dan Mukena untuk kesejahteraan Masjid.///Samsidar Saragih

 

 

 

 

 

Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Jumat, 16 Agustus 2019 | 11:30:00
SPPA Bisa Jerat Jurnalis 5 Tahun Penjara
BERIKAN KOMENTAR
Top