• Home
  • Sumut
  • PAC Sedulur Jokowi Ranting Kecamatan Beringin Dilantik
Rabu, 6 Februari 2019 | 12:43:44

PAC Sedulur Jokowi Ranting Kecamatan Beringin Dilantik

Foto/Ist
PAC Sedulur Jokowi Ranting Kecamatan Beringin Dilantik
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN||| Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sedulur Jokowi (SJ) Kabupaten Deli Serdang, Ngasup Sembiring melantik kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sedulur Jokowi dan Pimpinan Ranting se Kecamatan Beringin massa bhakti 2018-2022.

 

Pelantikan dilaksanakan Minggu (3/2/2019) di  Lapangan Sepak Bola Desa Emplasemen, Kualanamu. 

 

Pada pelantikkan itu, Siti Fatimah sebagai Ketua Sedulur Jokowi (SJ) Beringin, Sekretaris, Iliyanto, Bendahara, Agus dibantu beberapa seksi. 

 

Ngasup Sembiring dalam amanatnya mengajak para pengurus yang baru dilantik dapat memajukan Sedulur Jokowi sampai ke pelosok desa.

 

"Teruslah bekerja demi rakyat agar pembangunan berlanjut," ujarnya. Dan saya berharap semoga seluruh Keluarga besar Sedulur Jokowi (SJ) yang ada di Sumatera Utara, marilah kita saling bekerjasama menjaga kerukunan dan menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif.

 

Sementara Ketua DPD Sedulur Jokowi (SJ) Sumut, Sukedi berharap pengurus di kecamatan Beringin terus bekerja sesuai AD/ART. Menurutnya, Sedulur Jokowi bukan organisasi politik, melainkan organisasi kemasyarakatan yang bertujuan untuk memajukan bangsa dibidang pembangunan dan lainnya, " Ini sesuai motto kita " Sedulur Jokowi bersatu, Sedulur Jokowi Militan dan Sedulur Jokowi Menang," ujarnya. Sukedi juga mengajak seluruh Sedulur Jokowi baik yang ada di Provinsi, Kabupaten, Kecama tan, juga yang ada di desa untuk kita bersama sama menciptakan Pilpres Damai,aman, rukun dan kondusif, anti Hoak dan anti Narkoba." Marilah kita jalin kebersamaan, persaudaraan, kerukunan, persatuan dan kesatuan dan kita Sedulur Jokowi saling Solid demi memenangkan pasangan Jokowi dan Amin Ma,ruf," ungkapnya. 

 

Wakil Ketua TKD Sumut, Agus Puja mengapresiasi pelantikkan itu dan berharap Sedulur Jokowi kecamatan Beringin dapat bersatu memenangkan pasangan yang dijagokan sesuai target.

 

" Sumut ini harus mendapat kemenangan pasangan kita 70 persen, begitu juga di kecamatan Beringin juga harus menang Signifikan.kalau kita mau, kita pasti bisa," ucapnya.

 

Pelantikan tersebut dihadiri, Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut, Agus Puja, Ketua DPD Sedulur Jokowi Sumut, Sukedi, Wakil Ketua DPD Sedulur Jokowi Sumut, Bambang, Ketua DPC Sedulur Jokowi Medan, Agus Sihura, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sedulur Jokowi Deli Serdang, Ngasup Sembiring, Al Ustadz Nasib Selmi, para ketua PAC Sedulur Jokowi se kabupaten Deli Serdang dan undangan lainnya. Pelantikkan diisi tausyiah oleh Al Ustad Nasib Selmi juga di meriahkan kesenian daerah Reog Ponorogo asal Desa Karang Anyar, Beringin dan diakhiri dengan fhoto bersama.||| Samsidar Saragih

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top