• Home
  • Sumut
  • Kajatisu di Kejari Tapsel !!! Kantor Kejari Tapsel Sederhana Namun Bersih Rapi
Senin, 11 Februari 2019 | 01:36:12

Kajatisu di Kejari Tapsel !!! Kantor Kejari Tapsel Sederhana Namun Bersih Rapi

Foto/Ist
Kajatisu di Kejari Tapsel
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN||| Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Utara, Fachrud din Siregar dalam sepekan rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) ke  Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) pada hari ketiga Kamis (8/2) Tinjau dan puji  kebersihan kantor Kejari Tapanuli Selatan.

 

Kajatisu pada Kunker ke Kejari Tapsel disambut dengan semanggat oleh Kajari Tapanuli Selatan, Tyas  Widiarto, SH,MH didampingi Kasi Intelijen dan Kasi Pidsus beserta para Kasi lainnya dari sejak kota Padang Sidimpuan sampai menuju kantor Kejari Tapsel di Kota Sipirok.

 

Pada Kunker tersebut Kajatisu didampingi oleh Aspidsus Agus Salim, Asbin Akmal Abbas, Kabag TU Eddy Sumarman, Kasi C - Muttaqin Harahap, Kasi Bankum Doni Ritonga, Kasi Narkoba M Amin dan Protokol Syahbudi N.Hasibuan.

 

Sebelum sampai dikantor Kejari Tapsel Bapak Kajatisu beserta rombongan melakukan istirahat dan sholat serta makan siang di Rumah Makan Siang Malam Sipirok. Pada acara makan siang tersebut bertepatan hadir pimpinan daerah Tapsel,Bapak Bupati Syahrul M Pasaribu beserta jajarannya beserta tidak ketinggalan Camat Sipirok.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tapsel menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Kajatisu dan jajaran Kajari Tapsel karena peran Kejaksaan dalam kewenanganya banyak membantu Pemkab Tapsel. Selanjutnya Kajatisu bergerak ke Kantor Kejari Tapsel dan meninjau setiap ruangan. Dalam peninjuan ruangan tersebut Kajatisu langsung memuji kebersihan ruangan dan kelengkapan sarana yang ada walaupun masih ada sedikit kekurangan dalam bentuk kantor Kejari yang kecil dikarenakan Kantor Kajari merupakan kantor Cabang Kejari Sipirok yang direhab dengan sederhana menjadi kantor Kejari sehingga masih dirasa kurang besar sebagai sebuah kantor Kejari.

 

Usai meninju ruangan Kajatisu dan rombongan langsung memberikan wejangan dan masukan di Aula Kejari Sipirok. Kajatisu mengatakan bahwa, Kajari Tapsel dan jajaranya telah berhasil menata kantor dengan baik dan kedepan harus mampu membuat kantor menjadi lebih baik walapun dengan segala kekurangan yang ada dan setiap bidang harus berinovasi dengan membuat produktivitas yang ada.

 

Kajatisu juga menambahkan, agar Kajari dan Para Kasi serta para Jaksa dan seluruh pegawai kompak dan sholid dalam bekerja sehingga tercipta kekompakan dan produktivitas yang baik.

 

Usai kegiatan di Kantor Kejari Tapsel, Kajatisu kemudian berangkat menuju Gunung Tua untuk kemudian keesokan harinya akan meninjau ke Kejari Padang Lawas Utara dan Kejari Padang Lawas.       

 

Kunker Kajatisu dan rombongannya ini merupakan bahagian dari tugas Kajatisu dalam memantau kinerja setiap satuan kerja yang ada disamping mempererat tali silaturahmi terhadap jajarannya yang ada di daerah.||| Sahat MT Sirait

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top