• Home
  • Sumut
  • PAC Sedulur Jokowi Medan Polonia Bersama DPD Sumut Gelar Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis
Senin, 11 Maret 2019 | 11:20:45

PAC Sedulur Jokowi Medan Polonia Bersama DPD Sumut Gelar Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis

Foto/Ist
PAC Sedulur Jokowi Medan Polonia Bersama DPD Sumut Gelar Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis

aktualonline.com.MEDAN ||| Pimpinan Anak Cabang Medan Polonia Sedulur Jokowi didukung bersama DPD Sumut Sedulur Jokowi menggelar kegiatan jalan sehat dan pengobatan gratis di Jln. Antariksa Sari Rejo Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia Minggu, (10/3/2019).

 

Sebelum dilepasnya gerak jalan sehat seluruh peserta dari PAC Medan Polonia Sedulur Jokowi bersama dengan warga masyarakat setempat,menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua PAC Medan Polonia S.J, Sadariah(bunda Cici), kata sambutan Ketua DPD Sumut S.J, Sukadi, kata sambutan tokoh masyarakat Sari Rejo, Pahala serta untuk mendapat ridho allah dipanjatkan doa oleh Heski Saragi Kabid Inventigasi DPD Sumut S.J.

 

Ketua PAC Medan Polonia Sedulur Jokowi, Sadariah disapa bunda Cici dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Sedulur Jokowi baik dari DPD, DPC, PAC S.J.beserta warga masyarakat sari rejo yang telah ikut dalam pelaksanaan kegiatan jalan sehat dan berobat gratis semoga acara ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Adapun kami dari PAC Medan Polonia S.J.mau menyatukan warga masyarakat seluruh lingkungan kecamatan Medan Polonia untuk bersatu memenangkan no urut 01, Bapak Jokowi.

 

Ketua DPD Sumut Sedulur Jokowi, Sukadi sambutanya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir baik dari DPD Sumut S.J, bersama anggota/stafnya, PAC Medan Polonia beserta anggota sebagai panitia pelaksana kegiatan, terima kasih kepada warga masyarakat sari rejo yang ikut bergabung bersama S.J serta tokoh masyarakat,sesepu dan tokoh ulama.

 

Sukadi mengatakan, kita berkumpul dan bergabung bersama Sedulur Jokowi di Sari Rejo ini untuk sama sama kita menyatukan tekan untuk Bapak Jokowi." Marilah kita bersama sama keluarga dan teman dan masyarakat pencinta Pak Jokowi ditanggal 17 April 2019 kita memilih No Urut 01. Sedulur Jokowi baru berdiri 4 bulan tapi kami S.J bersyukur sudah membentuk DPC -DPC di Kota Medan. Program S.J mengadakan kegiatan kegiatan berupa bakti sosial, gotong royong, gerak jalan sehat, pengobatan gratis, menyantuni anak yatim, kegiatan ini sampai ke desa desa sampai keakar rumput.mudah mudahan Bapak Jokowi masih diberi amanah kembali untuk memimpim bangsa kita Indonesia."ucap Kami S.J. merasa senang kepada warga masyarakat Sari Rejo yang berpartisipasi dan bergabung melaksanakan jalan sehat dan pengobatan gratis, rute utk jalan sehat sudah ditentukan oleh pemandu, pengobatan gratis, pembagian kaca mata.Ibu Indah Dr. Umum, yang hadir utk pengobatan gratis.

 

Tokoh masyarakat Sari Rejo Medan Polonia, Bapak Pahala dalam sambutannya mengatakan, Hari ini adalah sebuah hari yang disepakati oleh S.J untuk mengugah masyarakat Sari Rejo untuk satu kata, ' pada tanggal 17 April 2019 untuk memilih No Urut 01.Negara ini bisa kuat kalau demokrasinya kuat. Oleh karena itu semua harus datang ke TPS memberikan suara.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan dimulai gerak jalan sehat sesuai dengan rute yang sudah ditentukan oleh panitia dan setengah jalan diberikan kupon Lucky Draw. Setelah kembali dari jalan sehat seluruh peserta dibagikan bubur sehat dan minuman. Berikutnya dilanjutkan dengan pengobatan gratis, pembagian kaca mata gratis, dirangkai dengan pengumuman pemenang kupon lucky draw dengan diiringi musik. Kegiatan ini cukup ramai sekitar 500 0rang yang mengikuti jalan sehat yang hadir. 

 

Ketua DPD Sumut S.J beserta staf/karyawan bersama PAC Medan Polonia beserta seluruh anggota PAC Medan Polonia bersama sama turun ke jalan untuk memberikan bubur sehat kepada pengguna jalan yang melintas didaerah jln Antariksa Sari Rejo, memberikan semangat untuk mendukung, memilih dalam memenangkan Pak Jokowi menjadi Presiden RI.

 

Kegiatan dihadiri Ketua DPD Sumut S.J, Sukadi, Wakil Ketua DPD Sumut S.J. Bambang Lusiadi, Sekretaris DPD Sumut S.J, Yusman, Humas DPD Sumut S.J, Rini Bayu, Bid, OKK DPD Sumut S.J, Juharsyah, Kabid Inventigasi DPD Sumut S.J, Hesti Saragi, Ketua PAC Medan Polonia S.J, Sadariah(bunda cici), Sekretaris PAC Medan Poloni S.J, Adi Sukma, Ketua PAC Medan SunggalS.J, M.Abd. Hadi, KSB Medan Polonia yang ikut membantu bersama masyarakat Sari Rejo, tokoh masyarakat Sari Rejo, Bapak Pahala, seluruh anggota/panitia PAC Medan Polonia S.J dan undangan lainnya.||| Samsidar Saragih

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top