Selasa, 21 Mei 2019 | 23:28:16

WaGubsu Kunker di GuSit

aktualonline.com/prediaro zebua
Wakil Gubernur Sumatera Utara, (WaGubsu) Musa Rajeksah, mengadakan kunjungan kerja (kunker) di Kota Gunungsitoli Senin, 20/5/2019 di dampingi sejumlah Rombongan dan pejabat pemprop Sumut
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.GUNUNGSITOLI||| Wakil Gubernur Sumatera Utara, (WaGubsu) Musa Rajeksah, mengadakan kunjungan kerja (kunker) di Kota Gunungsitoli Senin, 20/5/2019 di dampingi sejumlah Rombongan dan pejabat pemprop Sumut

 

Kunjungan wakil gubernur Sumut ini disambut hangat oleh walikota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro zebua wakil walikota, Bupati Nias, wakil bupati Nias utara, unsur Forkonpimda dan para pejabat BUMN, BUMD, serta pegawai lingkup pemerintah dan tokoh masyarakat yang ada di kepulauan Nias.

 

Walikota Gunungsitoli yang menyambut kedatangan wagubsu, menyampaikan ucapan selamat datang secara resmi mewakili Pemerintah dan masyarakat Kota Gunungsitoli, bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli bersama Kepala Daerah lainnya memiliki kebanggaan tersendiri atas kunjungan Wagub di bumi Kepulauan Nias ini yang membawa ketenangan dan kesejukan bagi seluruh masyarakat, terlebih dalam masa penantian menunggu penetapan hasil Pemilu 2019 oleh KPU RI yang tinggal beberapa hari lagi.

 

Secara khusus walikota menyampaikan rasa gembira atas kunjungan Wagubsu di Kota Gunungsitoli sehingga Wagubsu dapat melihat secara langsung kondisi Kota Gunungsitoli dan berjumpa langsung dengan warganya.

 

Lebih lanjut, Walikota juga melaporkan bahwa dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan 1440 H / 2019 M di Kota Gunungsitoli, segenap elemen masyarakat menjalankan ibadah puasa dengan penuh hikmat,  penuh rasa persatuan dan kekeluargaan, disertai rasa toleransi yang tetap terjaga sejak dulu, ditandai dengan pelaksanaan Safari Ramadhan di sesejumlah tempat di wilayah kota Gunungsitoli.

 

Dalam arahannya wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajeksah menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang ia laksanakan saat ini dalam rangka bertemu dengan masyarakat di Kepulauan Nias serta melihat secara dekat persiapan Sail Nias-Indonesia yang  akan digelar pada September/Oktober 2019 yang akan datang.

 

Lebih lanjut, kunjungan beliau juga untuk melihat secara langsung kondisi daerah dan masyarakat sehingga sedikit demi sedikit kegiatan seperti ini diharapkan dapat menunjang ekonomi masyarakat.

 

Dikesempatan itu beliau juga mengungkapkan rasa syukur atas pelaksanaan Pemilu 2019 yang telah berjalan sukses aman dan lancar serta menjelang hasil pengumuman secara nasional sembari mengimbau untuk bersabar menununggu dan menerima hasil pengumuman KPU RI nantinya dengan tetap menciptakan suasana kondusif demi keutuhan NKRI.

 

Diakhir arahan wagubsu menghimbau kepada seluruh masyarakat di kepulauan Nias untuk mensukseskan event Sail Nias yang beskala nasional untuk meningkatkan kualitas kepariwisataan di Kepulauan Nias.||| P.Zebua

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top