• Home
  • Sumut
  • Kehadiran ASN Pemkab Sergai Usai Libur Lebaran Capai 95 Persen
Selasa, 11 Juni 2019 | 00:19:58

Kehadiran ASN Pemkab Sergai Usai Libur Lebaran Capai 95 Persen

Foto/Ist
Tingkat kehadiran para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sergai usai libur lebaran mencapai 95,3 persen. Ini merupakan hasil Sidak serta monitoring yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Sergai pada Senin (10/6/2019).
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.SERGAI |||| Tingkat kehadiran para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sergai usai libur lebaran mencapai 95,3 persen. Ini merupakan hasil Sidak serta monitoring yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Sergai pada Senin (10/6/2019).

 

"Dari hasil sidak dan monitoring yang dilakukan di seluruh kantor/dinas lingkungan Pemkab Sergai kehadiran ASN dan Tenaga Kontrak pada hari pertama kerja setelah cuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 H /2019 M mencapai 95,3 %," ucap Bupati Soekirman usai sidak.

 

Sidak yang dilakukan Bupati Soekirman antara lain di Kantor Camat Perbaungan, Dinas Perhubungan, Dinas Pora Parbud, Dinas Perpustakaan dan Arsip, dan Dinas Sosial dan Dinas Perindag.

 

Bupati Soekirman menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H kepada para ASN dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemkab Sergai yang merayakannya, semoga Kabupaten Sergai yang kita cintai ini selalu dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari marabahaya. 

 

 

"Alhamdulillah hingga saat ini tingkat kecelakaan lalu lintas sangat kecil dan kita berharap masyarakat yang menggunakan jalan dapat sampai tujuan dengan selamat, sehat serta tidak kurang suatu apapun,"ucapnya didampingi sejumlah pejabat SKPD.

 

Untuk para ASN dan Tenaga Kontrak yang hadir, Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasinya sebagai bentuk tanggung jawab diri, dan kepada ASN yang tidak hadir diminta kepada BKD untuk menindak sesuai dengan Peraturan dan Perundang-undangan yang berlaku. 

 

"Khusus kepada Dinas Perhubungan diucapkan Selamat Bertugas serta dipesankan agar senantiasa semangat dalam bertugas dan menjaga kesehatan sebab hingga beberapa hari kedepan jalur lintas Sumatera akan sangat sibuk dengan adanya arus balik usai lebaran,"sebutnya.

 

Sementara Wabup Darma Wijaya melakukan Sidak di RS Sultan Sulaiman dan Dinas di Komplek Perumahan Bumi Sergai. Dia berharap kepada Kepala OPD agar menjaga hubungan kekeluargaan terhadap bawahan dengan mempunyai visi dan misi yang sejalan serta profesioanal sehingga dapat menunjukan kinerja yang maksimal dimanapun bertugas.

 

"Kita menyadari bahwa saat ini semakin sulitnya mendapatkan pekerjaan maka saya ingatkan kepada ASN agar dapat menempah mental anak-anaknya menjadi wirausahawan dan jangan menjadi pencari kerja, akan tetapi dapat menciptakan lapangan kerja sendiri dengan memberi motivasi agar anak terdidik dan menjadi wirausahawan,"tukasnya.||| Juli Koto

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top