• Home
  • Sumut
  • Faperta UDA Angkatan 87 Gelar Reuni Perdana
Selasa, 18 Juni 2019 | 23:36:11

Faperta UDA Angkatan 87 Gelar Reuni Perdana

aktualonline.com/sahat mt sirait
Faperta UDA Angkatan 87 Gelar Reuni Perdana
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN ||| Setelah 32 tahun lamanya tak berjumpa akhirnya Fakultas Pertanian Universitas Dharma Agung Medan angkatan Tahun 1987 menggelar reuni perdananya yang dilaksanakan di Hotel Swiss-Belinn Jalan Gajah Madan Medan,Sabtu (8/6/2019).

 

Menurut Tri Sekti salah seorang penyelenggara reuni awalnya dirinya kurang respect untuk menghandel  menyelenggarakan acara reuni ini, tapi karena kesedian Restu Jaya Duha, Hollan, Rasdi dan Ipeh memotivasi akhirnya terselenggaralah dengan meriah dan sukses acara reuni perdana Faperda UDA Angkatan Tahun 1987.

 

Restu Jaya Duha, mewakili dari semua sahabat alumni Fakultas Pertanian Universitas Dharma Agung angkatan 1987 dalam sambutannya menyampaikan ucapan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas ijinnya akhirnya Alumni Fakultas UDA angkatan Tahun 1987 setelah 32 tahun dapat bersua dalam bingkai reuni perdananya.

 

Dikatakan Restu terlaksananya acara reuni ini berawal dari adanya group WhatsApp UDA FP 87 yang dibentuk Ir. Ida Zumaidah pada Bulan April 2019, kemudian beberapa alumni bergabung dan konsolidasi dalam grup dan tercetuslah ide untuk mengadakan reuni angkatan 87 gayung bersambut dengan reuni lintas angkatan FP UDA Medan mulai Tahun 1981- 2013,ujar Restu.

 

Untuk alumni angkatan 87 yang datang dari luar kota bisa menghadiri kedua event.

 

Dijelaskan Restu, tim penyelenggara yang sekaligus sebagai Admin Group WhatsApp UDA FP 87, Ir. Tri Sekti, Ir. Sri Zulfah Hanim, Ir  Roselina Manurung dan Ir. Sylvia Rosmery Pandia yang berdomisili di Medan yang memperiapkan seluruh acara reuni dan di support oleh admin luar kota, Ida Zumaidah dari Gresik, Irwan Saragih, SP dari Siantar Simalungun dan Nuhamidah Tobing dari Pakan Baru serta seluruh anggota grup yang memberikan donasi sehingga acara ini terselenggara.

 

Acara dimeriahkan dengan ditampilkannya Lucky draw, tebak lagu yang di bagi dengan 3 group dan semua peserta alumni mendapat hadiah.Selain itu acara ini juga dimeriahkan dengan tari tarian yang diiringi lagu Maumere semua peserta alumni yang turut berjoget.

 

Acara tersebut dihibur dengan keyboard dengan tampilan penyanyi dari peserta alumni tanpa menghadirkan penyanyi dari luar.

 

Meski dihadiri 50 orang namun acara tetap berlangsung meriah dan penuh semangat dengan memakai baju kaos merah berlogo Universitas Dharma Agung.

 

 

“Ketidak hadiran sebahagian para alumni dimungkinkan karena kesibukan pekerjaan yang tidak bisa ditingkalkan atau kesibukan acara keluarga,” kata Tri Sekti.||| Sahat MT Sirait

 

 

 

 

 

Editor : Zul

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top